Yuk Mulai Menghias Kamar Tidur Kamu

Yuk Mulai Menghias Kamar Tidur Kamu

Kamar tidur harusnya membuat penghuni semakin betah, nyaman dan menjadi ruangan privasi yang membuat Anda bisa tenang. Banyak yang berpendapat bahwa kamar tidur yang nyaman itu harus berukuran besar dengan banyak furniture didalamnya. Padahal itu salah besar, Anda yang punya kamar tidur minimalis juga bisa mendapat tempat tidur yang nyaman, caranya dengan menghiasnya.

Cara Mudah Menghias Kamar Tidur Supaya Membuat Penghuninya Betah

Ada banyak cara yang biasanya dilakukan supaya kamar tidur membuat penghuninya betah. Salah satunya dengan menghiasai kamar tidur tersebut. Berikut adalah cara mudah untuk menghiasai kamar tidur yang ingin Anda tempati:

1. Hiasai kamar tidur sempit menggunakan warna dasar cerah
Menggunakan warna cerah terbukti ampuh untuk membuat kamar tidurmu semakin luas dan juga tidak terlalu sumpek. Untuk menghiasi kamar tidur dengan warna cerah ini sangat mudah. Anda bisa memilih warna cerah seperti kuning, pink, biru muda, putih atau sebagainya untuk dinding. Atau jika memungkinkan, pilih warna furniture dan juga selimut dengan warna cerah.

2. Manfaatkan penerangan alami ataupun buatan
Selain memakai warna cerah di kamar tidurmu, Anda juga bisa memanfaatkan penerangan alami maupun buatan. Caranya dengan memanfaatkan sinar matahari pagi hari untuk menerangi kamar tidurmu. Selain lebih terang, sinar matahari juga terbukti membuat kuman mati karena lembabnya kamar tidurmu. Jika kamar tidur tidak memiliki jendela, Anda bisa menggunakan lampu indirect.

3. Gunakan tambahan cermin supaya kamar tidur lebih luas
Cara mudah menghiasi kamar tidur lainnya adalah menambahkan cermin. Menggunakan cermin akan membuatnya menciptakan ilusi mata dari sempit menjadi lebih luas. Cara ini dianggap paling cocok karena memang cermin banyak ditemui di pasaran. Anda bisa memilih cermin yang sesuai dengan ukuran kamar tidurmu, tidak terlalu besar dan juga jangan sampai terlalu kecil.

Menghias kamar tidur memang sangat penting karena menambah kenyamanan penghuninya. Dengan kenyamanan tersebut, Anda bisa betah berlama-lama di kamar tidur. Bahkan untuk mencari inspirasi atau mood tambahan juga mudah saat ruangan kamar tidurmu rapi dan nyaman.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *