Kecil Minimalis Desain Kamar Mandi Bakalan Cocok Buat Kamu

Kecil Minimalis Desain Kamar Mandi Bakalan Cocok Buat Kamu

Halo sobat depo bagoes, kali ini kita akan membahas berbagai macam desain kamar mandi yang pas untuk rumah kecil. Untuk kalian yang memiliki rumah kecil tidak usah berkecil hati yuk lihat ide ide kamar mandi berikut ini.

Toilet yang ditempel ke dinding merupakan alternatif untuk menambah ruang di kamar mandi yang kecil. Dengan posisinya yang melayang, terdapat ruang di bawah toilet yang dapat digunakan untuk menyimpan peralatan kamar mandi. Kamu bisa menyimpan perlengkapan seperti sikat dan cairan pembersih kamar mandi, karbol, ataupun tempat sampah kecil.

Selain itu, karena bagian belakang bisa berupa tembok, kamu bisa merasa lebih rileks berkat adanya sandaran.

Model Kamar Mandi Terbaru 2019

Panel Kaca Frameless

Selain gorden kamar mandi, kamu juga dapat menggunakan panel kaca frameless sebagai pembatas antara area basah dan kering di kamar mandimu. Panel kaca ini dapat membuat area mandi terlihat lebih besar dan memungkinkan pencahayaan yang lebih baik untuk masuk ke dalam shower.

Selain terlihat lebih bagus, panel kaca juga lebih mudah dibersihkan jika dibandingkan dengan gorden kamar mandi.

Curbless Showers

Shower tanpa pinggiran dapat membuat ruangan terasa lebih luas. Selain itu, shower yang tidak memiliki pinggiran juga menjadikan kamar mandi lebih mudah untuk dibersihkan.

Wastafel Kecil dan Laci Melayang

Untuk kamar mandi kecil, kamu hanya membutuhkan wastafel kecil dan laci melayang yang dapat ditempel di dinding.

Kamu dapat meletakkan peralatan mandi dan medis di dalam kabinet dinding ini. Dengan menggunakan wastafel kecil, kamu sudah menghemat banyak ruang.

Karena memang, pada dasarnya fungsi wastafel hanya sekadar untuk kegiatan seperti cuci tangan, cuci muka, menyikat gigi dan lainnya yang tak membutuhkan banyak ruang.

Letakkan Barang Secara Vertikal

Cara memanfaatkan ruang kecil adalah dengan meletakkan benda-benda secara vertikal, bukan horizontal. Salah satu contoh adalah seperti yang sudah disebutkan di poin sebelumnya mengenai kabinet dinding yang melayang.

Jika kamu meletakkan barang secara berjajar atau horizontal, kamar mandi akan terasa lebih sempit dan penggunaannya jadi tidak begitu efektif.

Sebaliknya, jika kamu memanfaatkan ruang terbatas untuk meletakkan barang-barang secara vertikal, ruangan kamar mandi akan terasa lebih lega dari sebenarnya.

Tampilan kamar mandi pun akan terlihat lebih unik, bukan? Nah daru semua yang di atas kalian ingin menggunakan yang mana, untuk berbelanja keperluan kamar mandi dan lainnya bisa langsung ke lapak tokopedia kami atau langsung datang ke toko depo bagoes bangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *