Inspirasi Desain Meja Kerja Terbaik Untuk Kalian yang Super Sibuk

Inspirasi Desain Meja Kerja Terbaik Untuk Kalian yang Super Sibuk

Pekerjaan kantor memang membutuhkan banyak tenaga. Untuk itu, dibutuhkan suasana ruangan kerja yang nyaman agar dapat menunjang kinerja. Entah itu di kantor maupun di rumah, ruangan kerja perlu dipermak sedemikian rupa agar tidak menimbulkan kesan monoton dan tidak enak dilihat.

Salah satu faktor yang mendukung kinerja dan aktifitas seseorang adalah meja kerja. Jika Anda adalah seorang pekerja yang super sibuk, maka meja kerja yang nyaman adalah komponen terpenting agar dapat membantu jam kerja Anda. Berikut ini desain kerja yang cocok buat Anda dengan segudang aktivitas yang melelahkan.

1. The Reinderr Desk
Meja kerja ini terinspirasi dari salah satu jenis fauna yaitu rusa. Bisa dibilang meja kerja ini memiliki gaya seni kontemporer yang dapat memanjakan mata. Warna putihnya yang dominan juga memberi kesan rapi dan tidak berantakan. Dengan bentuknya yang dinamis dan minimalis, Anda bisa betah berlama-lama ketika bekerja. Beberapa model dan jenis The Reiderr Desk bisa dilihat dibawah ini.

2. The Covest Desk
Selanjutnya adalah desain meja yang paling banyak disukai orang. Karena bentuknya yang juga minimalis dan dinamis, The Covest Desk sering digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar. Meja satu ini memiliki laci dan selorokan untuk menyimpan berkas-berkas penting. Jika pekerjaan Anda menuntut adanya tumpukan berkas, maka jenis meja ini adalah opsinya. Berikut contoh-contohnya.

 

3. The Duplex Workspace Desk
Tidak seperti diatas, meja kerja ini memiliki desain yang unik. Pasalnya The Duplex Workspace memiliki tudung yang dapat Anda buka dan tutup. Meja kerja ini tentu sangat cocok bagi Anda yang memiliki jam kerja tinggi dan khawatir mengganggu keluarga. Selain itu, Anda juga dapat menyimpan berkas-berkas penting di laci terbuka yang berada dibawah meja. Adapun model-modelnya seperti gambar dibawah ini.

Beberapa desain meja kerja diatas tentunya juga tidak memerlukan banyak biaya. Dan yang terpenting, konsepnya yang minimalis tidak akan menghabiskan banyak space di tempat kerja Anda. Berbagai furniture unik juga dapat Anda taruh sebagai penghiasnya. Sehingga semakin memberi rasa nyaman ketika bekerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *