Yuk Dekorasi Kamar Tidur Kamu Sekarang

Yuk Dekorasi Kamar Tidur Kamu Sekarang

Setiap orang pasti menyukai yang namanya perubahan, entah itu dalam aktivitas, suasana, maupun tempat. Hal-hal baru akan selalu menarik perhatian. Begitu juga dengan kamar tidur,barangkali Anda sedang merasa bosan dengan konsep kamar tidur yang sekarang. Jika benar, maka merubah atau mendekorasi ulang adalah jawabannya. Dengan begitu, suasana baru di tempat tidur akan muncul kembali.

Mendekorasi ulang sebuah kamar tidur adalah langkah tepat jika Anda merasa bosan. Apalagi jika desainnya amburadul dan peralatan atau furniture didalamnya tidak tersusun dengan rapi. Tentu kenyamanan Anda ketika beristirahat akan terganggu. Berikut ini adalah tips-tips yang bisa digunakan ketika mendekorasi kamar tidur Anda.

1. Menentukan Konsep dan Warna
Memilih model dan warna yang tepat untuk kamar tidur Anda adalah langkah awal sebelum memulai mendekorasi. Anda bisa menggunakan warna-warna cerah atau netral di kamar tidur. Usahakan jangan memilih lebih dari 3 warna, agar nyaman dan enak dipandang.

2. Memasang Furniture dan Perlengkapan yang Menarik
Sama halnya dengan diatas, pemilihan furniture dan perlengkapan kamar harus diperhitungkan matang-matang. Carilah perlengkapan yang sesuai dengan warna dan konsep yang dipakai. Usahakan juga menggunakan perlengkapan yang serbaguna, agar meminimalisir sebanyak mungkin perlengkapan kamar.

3. Menghiasi Kamar dengan Tanaman
Memberi hiasan berupa tanaman juga perlu dilakukan. Karena tanaman dapat melancarkan sirkulasi udara dan membuat kamar Anda tidak terasa pengap. Kamar Anda juga akan tampak sejuk dan enak dipandang setiap hari. Selain tanaman, Anda bisa mengganti tanaman dengan bunga-bunga yang ditaruh di kanvas yang menarik.
Jika masih bingung tentang konsepnya atau bagaimana mendekorasi kamar tidur impian, maka Anda bisa mencontoh beberapa gambar dari konsep kamar tidur menarik dibawah ini.

• Kamar Tidur Bernuansa Alam
• Kamar Tidur Minimalis-Modern
• Kamar Tidur Country

Bagaimana? Sudahkah Anda memperoleh konsep kamar tidur yang tepat? Tips dan contoh diatas pastinya akan membantu Anda untuk mewujudkan kamar tidur impian. Pastikan semua peralatan dan biaya cukup untuk mendekorasi kamar. Dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman dan sanak keluarga dirumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *