Ini Dia Deretan Pembersih Lantai Terbaik Untuk Keramik Kesayangan

Ini Dia Deretan Pembersih Lantai Terbaik Untuk Keramik Kesayangan

Setiap orang tentu saja menginginkan kondisi rumah yang rapi dan bersih. Salah satu hal yang menunjang kebersihan dari sebuah rumah adalah kondisi lantainya. Bagi rumah yang memiliki lantai dengan bahan keramik, tentunya ada cara tersendiri yang harus dilakukan agar lantai keramik selalu terlihat bersih dan kinclong.

Hal yang paling mudah dilakukan untuk menjaga kebersihan lantai keramik adalah dengan cara mengepelnya secara rutin. Biasanya untuk mengepel lantai keramik, diperlukan cairan pembersih lantai khusus. Cairan pembersih lantai ini berfungsi untuk membantu proses pembersihan lantai keramik dari kotoran-kotoran atau debu-debu yang menempel.

Merk Cairan Pembersih Lantai Terbaik di Pasaran

Ada banyak sekali merk pembersih lantai yang beredar di pasaran. Harga yang ditawarkan pun bervariasi. Harga tersebut biasanya dipengaruhi oleh kualitas dari produk pembersih itu sendiri. Berikut ini merupakan beberapa merk cairan pembersih lantai yang paling banyak dicari di pasaran. Beberapa produk cairan pembersih lantai tersebut antara lain adalah:

Wipol Karbol Wangi Classic Pine
Cairan pembersih lantai satu ini tentu saja sudah sangat familiar bagi banyak orang. Merk pembersih lantai ini dikenal memiliki aroma khas cemara yang segar sehingga dapat menghilangkan bau pada lantai. Selain itu, pembersih lantai jenis ini memiliki kemampuan untuk membersihkan lantai serta membunuh kuman yang ada pada lantai.

So Klin Lantai
Jenis pembersih lantai ini sangat terkenal dengan aroma harumnya yang dapat menenangkan. Aroma harus tersebut terbukti sangat ampuh untuk menghilangkan bau pada lantai. Selain itu, cairan pembersih lantai ini juga memiliki kemampuan untuk membunuh kuman dan bakteri pada lantai, sehingga lantai akan semakin bersih.

SOS Pembersih Lantai
Salah satu merk pembersih lantai yang terkenal sejak dahulu adalah SOS Pembersih Lantai. Cairan pembersih lantai ini juga dikenal dapat membunuh bakteri jahat dan juga kuman-kuman. Bahkan, cairan pembersih ini juga dapat membantu Anda dalam membunuh dan mengusir serangga seperti kecoa, lalat, ataupun semut.

Banyaknya merk pembersih lantai yang beredar di pasaran akan membuat Anda merasa terbantu untuk menentukan pembersih lantai mana yang seusai. Selalu jaga kebersihan lantai dengan cara mengepelnya secara rutin. Lantai yang bersih akan membuat Anda dan keluarga menjadi sehat dan terlindungi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *