Rumah Semakin Cantik Dengan Model Teras Terbaru Ini

Rumah Semakin Cantik Dengan Model Teras Terbaru Ini

Ada banyak sekali cara mempercantik rumah. Diantaranya dengan menciptakan teras rumah yang menarik. Mendekorasi teras memang menjadi fenomena yang lagi trend di zaman sekarang. Saat ini, Anda dapat menemukan rumah-rumah dengan berbaga varian modelnya yang kece.

Jika Anda tertarik untuk mengubah model teras rumah, maka desain dibawah bisa menjadi inspirasi yang tepat. Berbagai model teras rumah kekinian dan pastinya terbaru akan diulas dengan sangat lengkap dan padat.

1. Model teras rumah yang memberi kesan suasana pantai
Membuat teras rumah bak tempat bersantai dipinggir laut sangat cocok bagi Anda yang menyukai berwisata ke pantai. Anda bisa menggunakan bahan kayu atau batu laut sebagai lantainya untuk menampilkan kesan natural. Jika perlu, meja dan kursi yang biasanya tersedia di pantai bisa anda letakkan juga untuk menambah kesan berlibur ke pantai.

2. Gaya teras urban dengan konsep minimalis-modern ala perkotaan
Model satu ini memadukan konsep minimalis dan modern dengan beberapa sentuhan menarik di perabotannya. Anda bisa memakai beberapa sofa panjang, meja kantor atau bahkan meja makan besar. Untuk menambahkan kesan urban, meletakkan beberapa lampu juga bisa Anda coba.

3. Model bohemian ala alam liar dengan sentuhan pada sofa dan bantalnya
Jika teras rumah Anda luas, memilih konsep alam liar pada teras rumah juga sangat tepat. Anda hanya membutuhkan beberapa tanaman dan pohon untuk memberi kesan alam liar. Sedangkan untuk meja dan kursinya, menggunakan bahan batu atau kayu akan semakin memberi nuansa alam.

4. Model yang mengadopsi rumah klasik milik rumah kakek dan nenek
Terakhir adalah teras rumah yang mengusung gaya perumahan klasik. Beberapa sentuhan yang bisa Anda pakai adalah kursi dan meja antik dengan rerumputan sebagai lantainya. Desain ini akan membuat kehangatan saat Anda bersenda gurau bersama keluarga.

Memoles teras rumah dengan model-model paling populer akan membangkitkan kembali mood baik Anda. Keluarga dan teman juga dapat bersantai dengan nyaman sambil melihat desain menarik yang Anda buat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *