Merk Saklar dan Stop Kontak Terbaik

Merk Saklar dan Stop Kontak Terbaik

Meski jarang disadari, saklar dan stop kontak adalah alat yang sangat penting. Kedua benda ini pasti selalu ada disetiap rumah. Oleh sebabnya mengecek dan memilih kedua benda ini harus sangat hati-hati. Jangan sampai hal yang tidak diinginkan terjadi karena kualitas saklar dan stop kontaknya rendah.

Untuk itu, Anda harus mempunyai referensi terpercaya yang bisa digunakan ketika membeli kedua benda ini. Tapi Anda tidak perlu cemas, karenaberikut ini adalah merk saklar dan stop kontak terbaik yang bisa dijadikan rujukan ketika membeli.

1. Saklar Philips
Saklar paling recomended yang pertama berasal dari perusahaan philips. Secara kualitas saklar philips memang telah lama dipercaya oleh masyarakat luas. Apalagi setiap produknya telah bersertifikat SNI dan International Electrotechnical Commission. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 20.000 sampai Rp. 150.000.

2. Saklar Broco
Posisi selanjutnya dipegang oleh saklar Broco. Merk ini memang telah lama dijajakan di masyarakat. Dan sejak dulu telah dipercaya dalam urusan mengoperasikan lampu rumah. Meskipun relatif mahal, saklar Broco memiliki kualitas terbaik yang tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa membelinya dari harga Rp. 14.000 sampai Rp. 200.000 saja.

3. Stop Kontak Kingstar
Stop kontak satu ini bisa dikatakan sangat pintar. Sebab Anda bisa mengontrol kapan lampu ruangan dinyalakan dan dimatikan. Selain itu, Anda juga bisa mengatur timer perangkat yang tersambung, seperti mesin cuci atau handphone. Untuk harganya, merk ini mematok harga Rp. 50.000 sampai Rp. 20.000.

4. Stop Kontak Xiaomi Mi Smart Power
Meskipun harga yang ditawarkan agak mahal, stop kontak satu ini memiliki fungsi yang beragam. Anda tidak akan rugi jika membelinya. Diantara kelebihannya adalah disediakannya socket dan USB. Anda juga dapat mengaturnya melalui smartphone. Bahkan stop kontak ini akan memutus sendiri jika temperatur panasnya tinggi. Harganya berkisar antara Rp. 420.000 dan Rp. 480.000.

Apakah Anda puas dengan artikel ini? Jika iya, maka segera masukkan daftar merk-merk diatas dalam pembelanjaan rumah Anda. Tapi Anda juga perlu hati-hati ketika memasangnya. Jangan sampai terjadi arus pendek sewaktu dioperasikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *