Ini Dia 3 Merk Semen Terbaik Yang Ada di Pasaran

Ini Dia 3 Merk Semen Terbaik Yang Ada di Pasaran

Semen merupakan salah satu material yang sangat penting dalam membangun sebuah rumah. Oleh karena itu, diperlukan semen yang bagus dan kokoh agar rumah yang akan dibuat menjadi awet dan tahan lama. Di Indonesia sendiri ada banyak sekali produsen dan pabrik-pabrik semen yang memiliki jenis produk dengan berbagai macam merk yang bisa Anda pilih.

3 Merk Semen dengan Kualitas Terbaik di Indonesia

Ada banyak sekali jenis merk semen yang beredar di pasaran saat ini. Namun ada beberapa merk semen yang sudah sangat dipercaya oleh masyarakat luas. Umumunya semen yang dihasilkan oleh merk tersebut memiliki kualitas yang sangat baik dan sudah memenuhi standar yang ada. Berikut ini merupakan 3 merk semen terbaik di Indonesia

Semen Tiga Roda
Merk semen yang paling terkenal di Indonesia adalah Semen Tiga Roda. Semen dengan mrk ini dikenal sebagai semen yang memiliki kualitas yang sangat bagus. Semen ini sangat cocok bila digunakan untuk melapisi dinding agar permukaannya menjadi lebih halus.

Semen Tiga Roda ini sudah memenuhi standar SNI di Indonesia dan bahkan sudah memenuhi European Standard di Eropa. Dengan banyaknya standar yang telah terpenuhi, maka tak heran semen ini merupakan salah satu merk semen yang paling banyak dicari di pasaran.

Semen Holcim
Selanjutnya ada Semen Holcim yang terkenal memiliki teknologi micro filler particle. Teknologi tersebutlah yang membuat bangunan menjadi lebih kokoh dan kuat. Selain itu, permukaan bangunan yang dibuat menjadi lebih halus. Tak heran jenis semen ini juga banyak dicari di pasaran.

Semen Gresik
Merk semen lainnya yang memiliki kualitas baik di Indonesia adalah Semen Gresik. Saking terkenalnya, semen merk ini sering kali digunakan sebagai bahan baku pembangunan lanmark besar dan terkenal di Indonesia. Semen Gresik ini juga dikenal sebagai semen yang sangat ramah lingkungan karena sudah memenuhi sertifikasi ISO 140001.

Ketiga merk semen tersebut sama-sama memiliki kualitas dan daya tahan yang sama baiknya. Tak heran ketiga merk semen tersebut menjadi promadona di kalangan kontraktor bangunan. Jadi, merk semen apa yang akan Anda pilih nantinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *