Sedang Naik Daun Inspirasi Desain Interior Industrial

Sedang Naik Daun Inspirasi Desain Interior Industrial

Gaya desain interior yang terinspirasi dari zaman revlousi industri di abab ke-20 merupakan desain yang sedang naik daun inspirasi desain interior industrial. Desain ini terkenal akan ciri khas bebagai macam peralatan mekanikal yang tampak seperti dari masa depan.

Namun kini desain interior yang dikenal telah menggunakan berbagai bahan alternatif baru, seperti misalnya bahan daur ulang. Tujuannya adalah membawa kembali masyarakat ke masa lalu alias bernostalgia. Berikut ini beberapa macam desain yang sedang naik daun inspirasi interior industrial.

Macam Desain Interior Industrial

Kayu Reklamasi
Kayu reklamasi bisa jadi merupakan unsur penting dalam melakukan penataan atau pembuatan ulang ide industrial masuk ke dalam rumah Anda. Dengan hanya menggunakan kayu ini, Anda dapat membuat interior industrial yang sangat modern dan mekanikal.

Kayu reklamasi digunakan sebagai penyeimbang serta pengingat Anda pada alam serta perasaan ilmiah. Sejarah mencatat bahwa kayu reklamasi ini digunakan pada pabrik dan gudang di masa revolusi industri, hal ini menjadikan bahan yang satu ini sangat cocok untuk menghadirkan suasana masa lampau.

Lampu Gantung
Untuk memperindah dan memperkuat kesan retro, lampu gantung sangat cocok diaplikasikan di salah satu ruangan rumah Anda. Selain menarik dan memiliki tampilan yang sangat unik, lampu gantung juga bisa dipakai menghadirkan nilai estetika suatu ruangan.

Lampu gantung merupakan desain dengan sentuhan yang keren, para tamu yang datang ke rumah Anda pasti akan terpukau dengan kreativitas ala retro ini. Sedikit tambahkan kesan rustic di ruangan tempat lampu ini di pasang, kemudian tambahkan frame lampu yang terbuat dari baja klasik.

Kesan Palet
Salah satu ruangan yang cocok untuk mengaplikasikan desain unik dan menarik ini adalah kamar tidur atau ruang tidur. Kesan industrial akan sangat kental terasa karena penggunaan tempat tidur palet berlantai beton dan dinding bata ekspos polos berwarna putih.

Beberapa macam desain di atas bisa dijadikan sebagai rekomendasi untuk Anda dalam mencari desain industrial yang tengah naik daun dan digemari banyak masyarakat. Tanpa banyak mengeluarkan budget, Anda akan mendapatkan kesan desain industrial jaman kuno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *