Desain Dapur Kecil dan Cantik dengan Budget Minim

Desain Dapur Kecil dan Cantik dengan Budget Minim

Dapur menjadi salah satu bagian terpenting dalam suatu rumah, tak dapat disebut rumah jika tidak ada dapur di dalamnya. Untuk membuat nyaman dan memperindah dapur diperlukan desain khusus, dapur kecil pun akan terasa nyaman jika dibuat cantik meski dengan dana minim.

Apabila dapur dibungkus dengan desain cantik, bukan tidak mungkin salah satu ruangan ini akan menjadi favorit bagi para penghuni rumah. Beberapa desain khsusus untuk menata dapur bisa Anda pakai sebagai rekomendasi dengan dana yang minim.

Macam Desain Dapur Kecil Cantik Biaya Minim

Desain Terbuka
Dapur terbuka mungkin menjadi desain menata dapur yang sangat cocok diterapkan jika ruangan dapur Anda terbatas alias kecil. Anda dapat menggunakan lemari gantung tanpa pintu sebagai andalan, serta memaksimalkan bukaan pada ruang dapur kecil.

Jenis desain yang satu ini memastikan ruangan dapur Anda akan mendapatkan suplai cahaya sinar matahari, hal ini juga akan membuat ruangan tersebut terasa lebih terang dan luas. Tidak ada salahnya untuk mencoba mengaplikasikannya di kediaman Anda.

All-white
Sesuai dengan namanya, desain dapur yang satu ini memastikan semua yang ada di dapur berwarna putih. Mulai dari tempat memasak, tembok, lantai hingga lemari gantung tanpa pintu. Warna putih akan memberikan kesan ruangan dapur Anda terasa lebih besar dan elegan serta bersih.

Manfaatkan Sisa Ruang
Pemanfataan sisa ruangan sekecil apapun di dapur akan menjadi keuntungan tersendiri, ini akan menjadi solusi bagi dapur kecil. Selain unik dan menarik, Anda juga dapat melakukan eksploitasi pada ruang-ruang kecil yang tersisa seperti kolong tangga sebagai tempat memasak.

Maksimalkan Dinding
Eksploitasi dinding merupakan salah satu cara yang wajib diterapkan guna mengatasi keterbatasan ruang di dapur. Anda dapat memaksimalkan setiap penggunaan elemen dinding untuk meletakkan aksesoris atau lemari gantung yang memiliki banyak fungsi.

Beberapa macam desain dapur kecil dan cantic dengan budget minim diatas merupakan rekomendasi bagi Anda untuk memperindah ruangan dapur. Selain itu, juga merupakan desain favorit dari banyak masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *