Tipe Keramik Lantai Kamar Mandi yang Tidak Licin

Tipe Keramik Lantai Kamar Mandi yang Tidak Licin

Jangan sampai pusing dalam memilih keramik untuk lantai kamar mandi Anda, sesuaikan keinginan dengan kebutuhan dan mulailah cari di pasaran apakah sesuai atau tidak. Pada umumnya kebutuhan estetikalah yang hanya menjadi pertimbangan, padahal dalam hal lantai kamar mandi harusnya memadukan kebutuhan estetika dan kebutuhan keamanan.

Pasti banyak yang memimpikan memiliki kamar mandi yang lantainya berkeramik indah dan aman, apalagi untuk Anda yang memiliki orang tua yang sudah tua dan anak kecil yang suka bermaik di kamar mandi. Sebenarnya sudah banyak tipe keramik yang cocok untuk kebutuhan Anda tersebut, tinggal pilihlah sesuai keinginan dan kebutuhan.

Tipe Keramik Anti Selip
Agar tidak terpeleset saat di kamar mandi, pastikan lantainya memiliki anti selip yang baik. Sesuaikan dengan interior yang terpasang di kamar mandi, niscaya selain aman keramik lantai siap mempercantik kamar mandi Anda.

Tipe Keramik Heksagonal
Berilah sedikit jarak dalam memasang keramik heksagonal ini, pastikan bentuk keramik tidak terlalu besar sebaiknya yang tidak lebih besar dari kepalan tangan. Dengan ukuran dan jarak pemasangannya membuat air tidak menggenang di keramik sehingga lantai tidak akan licin.

Tipe Keramik Koral
Teksturnya yang sedikit kasar dan kesat membuat lantai kamar mandi tidak mudah licin. Warna yang cerah cocok bagi kamar mandi minimalis dengan dipadukan warna cerah yang lain pada dinding dan interior. Kamar mandi akan aman dan nyaman ntuk berlama-lama.

Tipe Keramik Timbul
Kermik timbul biasanya mengikuti motif yang ada di keramik, motif bunga-bunga atau motif henna cocok untuk mencegah licin lantai. Keramaian motif timbul mampu menghalangi kaki terpeleset akibat pola timbulnya kecil-kecil dan bentuknya seperti tidak berarturan. Menjadikannya anti selip yang bagus nan indah.

Tipe Keramik Batu Alam
Tipe keramik ini dilengkapi tekstur yang agak kasar namun tidak membuat kaki sakit. Mempermudah Anda saat membersihkan kamar mandi dan yang pasti akan mencegah kelicinan. Sangat cocok dipadukan dengan interior alam lainnya dan memberikan kesan natural yang nyaman.

Poin pentingnya jangan membiarkan lantai dengan keramik yang lebar-lebar, bila ternyata dipilih ukuran yang lebar pastikan memiliki daya anti selip yang bagus. Seperti motif kayu yang saat ini sedang naik daun, meski ukurannya yang memajang pilihlah yang memiliki timbul sesuai pola seratnya yang akan mencegah kelicinan lantai kamar mandi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *