Wajib Coba Dekorasi Lebaran untuk Menyambut Idul Fitri

Wajib Coba Dekorasi Lebaran untuk Menyambut Idul Fitri

Lebaran  Idul Fitri selalu menjadi momen yang dinanti-nantikan banyak orang. Pasalnya sanak famili akan saling berkunjung ke kediamannya masing-masing. Anda pastinya perlu mempermak ulang dekorasi rumah ketika Idul Fitri tiba.

Untuk mendekorasi rumah menyambut perayaan Idul Fitri Anda memerlukan referensi baru. Sehingga sanak famili maupun teman yang akan berkunjung ke rumah mendapatkan suasana baru yang beda dari biasanya. Berikut ini dekorasi menyambut Idul Fitri yang mesti Anda Coba di rumah.

  1. Anyaman Ketupat

Anyaman ketupat akan menjadi ornamen paling menarik ketika hari raya tiba. Tidak hanya identik dengan suasan lebaran, anyaman ketupat juga bisa dipakai di momen-momen lainnya. Anda bisa memilih anyaman ketupat yang berwarna-warni untuk digantungkan di dinding rumah.

  1. Kaligrafi

Tidak hanya anyaman ketupat yang bisa dijadikan hiasan didinding. Kaligrafi minimalis juga bisa Anda pakai ketika menyambut Idul Fitri. Pakailah konsep kaligrafi hitam putih atau abstrak sebagai pengganti hiasan dinding yang biasanya dipakai.

  1. Toples lebaran

Tidak hanya makanan dan kue yang menjadi ciri khas lebaran. Toples kue juga bisa Anda gunakan untuk menyambut lebaran nanti. Pilihlah toples dengan desain menarik yang dapat menarik perhatian anak-anak. Karena pada waktu lebaran, biasanya anak-anak akan menyerbu kue-kue yang dihidangkan.

 

  1. Wallstricker Kaligrafi

Opsi lainnya dengan memakai wallstricker berlafazdkan Allah Swt dan Nabi Muhammad Saw. Walstricker akan cocok dengan segala bentuk dan jenis dinding di rumah. Pilihlah walstricker yang mampu menahan air dan tidak merusak warna tembok. Setelah itu,pilih warna yang cocok dengan konsep lebaran yang akan diangkat. Usahakan jangan terlalu kontras dengan warna dinding yang akan ditempelkan.

 

  1. Lentera Timur Tengah

Aksesoris terakhir ini akan sangat cocok digunakan ketika hari raya Idul Fitri tiba. Selain memberi kesan keakraban dan kehangatan dari pemilik rumah, lentera khas Timur Tengah akan menambah keindahan rumah pada waktu malam hari.

Dengan 5 dekorasi sederhana ini, rumah Anda akan terlihat sangat syahdu di kala lebaran tiba. Dan otomatis sanak keluarga yang silaturrahmi akan sangat betah berlama-lama disana.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *