Desain Walk-in Closet Minimalis Untuk Ruang Terbatas

Desain Walk-in Closet Minimalis Untuk Ruang Terbatas

Kamar ganti pakaian atau yang akrab dengan nama walk in closet merupakan sekutu terbaik untuk memaksimalkan penampilan kita. Tidak masalah pria atau wanita, tentu saja kamar pakaian bisa mengurus cara berpakaian terbaikmu. Selain itu kamar ganti ini menjadi tempat pertama yang akan disambangi saat ingin bekerja atau pergi kuliah.

Desain Walk In Closet Minimalis Yang Bisa Digunakan Untuk Ruangan TerbataAnda punya ruangan yang terbatas? Tidak perlu khawatir jika ingin ada ruang untuk walk in closet. Ada banyak desain walk in closet minimalis yang dikhususkan untuk ruang terbatas, berikut contohnya:

1. Ada tambahan rak di dinding
Agar memanfaatkan ruangan dengan baik, Anda bisa menambahkan dan menempatkan rak ataupun lemari penyimpanan pada bagian dinding. Dengan adanya rak ini, Anda bisa menaruh pakaian, kosmetik, jam tangan ataupun berbagai perabotan lain untuk nmendukung gaya berpakaianmu.

2. Sesuaikan dengan ruanganmu
Anda yang mempunyai ruangan sempit atau ruangan yang luasnya hanya beberapa meter saja, tetap bisa menempatkan lemari untuk kamar ganti. Pilihan yang terbaik adalah rancang dan juga pesan lemari yang sesuai dengan selera dan juga luas kamar ganti tersebut. Anda bisa survei terlebih dahulu untuk membeli lemari yang paling pas.

3. Jika hanya ada satu ruangan, gunakan lemari multifungsi
Apabila kita memiliki ruang terbatas dan ingin menjadikannya lebih efisien dan juga efektif serta berguna, Anda bisa memilih desain yang minimalis dan juga sederhana. Dimana hal ini bisa memungkinkanmu untuk memasukkan banyak perabotan di ruangan tersebut.

Buatlah desain simple yang dikombinasikan dengan adanya cermin. Dengan begitu, lemari tersebut bukan hanya untuk menaruh atau menyimpan pakaian saja. Namun untuk berdandan dan melihat tampilan gaya pakaian yang Anda miliki pada saat itu.

Setiap orang punya cara sendiri untuk mendesain walk in closet yang ia miliki. Anda yang memiliki ruangan kecil, agar tidak tampak membosankan tambahkan juga beberapa hiasan pada dinding. Hal ini membuat tampilannya lebih menarik dan juga tidak monoton begitu saja.

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *