Inspirasi Desain Kolam Ikan Untuk Rumah Minimalis

Inspirasi Desain Kolam Ikan Untuk Rumah Minimalis

Kolam ikan menjadi salah satu faktor yang dapat memperindah rumah, khususnya rumah minimalis dengan luas yang terbatas. Karena luas terbatas inilah kreativitas pemilik rumah diperlukan pada kolam ikan tersebut, beberapa inspirasi desain kolam ikan untuk rumah minimalis ini bisa menjadi rujukan Anda.Bentuk dan figur menjadi dua kunci utama dalam membuat kolam ikan khususnya untuk rumah minimalis. Hal ini berdampak pada kemudahan penghuni rumah dan para pengunjung dalam menikmati pemandangan dari kolam ikan tersebut, anggaran yang harus dipersiapkan pun juga harus memadai.

Macam Inspirasi Desain Kolam Ikan Rumah Minimalis

Bergaya Akuarium Rendah
Menikmati pemandangan kolam ikan memang sangat terasa jika berada di luar ruangan, salah satunya dengan desain akurarium rendah. Kolam ikan bergaya akuarium rendah dapat diaplikasikan dan sangat cocok ditempatkan pada rumah minimalis, desain ini memanfaatkan lantai sebagai fungsi pembatas.

Bergaya Dekorasi Alami
Guna tidak membutuhkan banyak luas, Anda dapat mengaplikasikan kolam ikan bergaya dekorasi alami yang tentunya berada di luar rumah. Desain ini juga cocok diterapkan pada kediaman minimalis milik Anda, riasan seperti batu alam, pepohonan kecil hingga air mancur akan menambah nilai estetika.

Bergaya Kombinasi Kaca
Bagi Anda yang memiliki budget tak terbatas, ada baiknya mengaplikasikan kolam ikan untuk rumah minimalis dengan kombinasi kaca. Perpaduan pas antara konkrit dengan kaca menghadirkan pemandangan indah pada kolam ikan tersebut, yang belum tentu dimiliki desain lain.

Kaca yang digunakan memudahkan Anda dalam mengamati dan melihat tarian ikan yang berada di bawah air. Kediaman minimalis Anda akan terkesan tradisional dengan sentuhan modern tanpa menghilangkan seni tradisonal tersebut, tentunya sangat layakn untuk dicoba.

Sedikit tips mengenai beberapa desain kola mikan yang cocok untuk rumah minimalis diatas merupakan sebagain kecil dari banyak rekomendasi yang dapat Anda gunakan. Perhitungkan kembali luas, dana dan fitur apa saja yang akan diterapkan.

Karena selain agar tak butuh banyak luas di kediaman, kolam ikan yang dibuat juga masih dalam kategori tidak menelan banyak biaya. Munculkan kreativitas Anda agar keindahan kolam ikan menghasilkan kepuasan tersendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *