Jenis Keran Air Ini Bisa Membuat Rumah Semakin Cantik

Jenis Keran Air Ini Bisa Membuat Rumah Semakin Cantik

Salah satu hal penting yang harus dimiliki oleh setiap rumah adalah keran air. Keran air sangat penting dalam hal yang berhubungan dengan air bersih. Semua aktivitas yang berhubungan dengan air pasti tak akan lepas dari keran air. Tak banyak yang menyadari bahwa sebenarnya keran air juga bisa digunakan untuk menambah kesan cantik pada rumah Anda.

Di pasaran ada banyak sekali jenis keran air sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan keran air sebagai salah satu item untuk mempercantik tampilan rumah. Penggunaan keran air dengan desain atau warna yang disesuaikan dengan konsep desain interior rumah akan membuat keadaan rumah Anda menjadi lebih cantik.

Beberapa Jenis Keran Air
Harga keran air di pasaran biasanya dipengaruhi oleh jenis bahan yang digunakan ataupun desain dari keran air itu sendiri. Berikut ini merupakan beberapa jenis keran air yang barangkali bisa Anda gunakan untuk mempercantik rumah

Keran Air Angsa
Jenis keran air ini disebut sebagai keran air angsa dikarenakan memiliki bentuk seperti leher angsa. Jenis keran air ini paling banyak digunakan sebagai keran wastafel yang ada di dapur. Bentuknya yang simple juga membuat jenis keran air ini banyak diminati oleh banyak orang dikarenakan desainnya yang simple tetapi masih terlihat mewah.

Keran Air Cabang
Jenis keran air ini selain berbentuk simple dan cantik juga sangat berguna. Bentuknya yang bercabang tiga membuat penggunaan keran menjadi lebih praktis. Anda tidak perlu mengerluarkan uang lebih karena satu keran ini terdiri dari tiga cabang yang bisa Anda gunakan. Cabang tiga pada keran membuat penggunaan keran air menjadi lebih efisien.

Keran Air Sensor
Keran air sensor merupakan salah satu bukti dari kemajuan teknologi. Jika awalnya Anda harus menggerakkan keran terlebih dahulu agar air keluar. Sekarang Anda tinggal mendekatkan tangan saja. Nantinya air pada keran air sensor akan keluar dengan sendirinya setelah tangan mendekati keran tersebut.

Ada banyak sekali jenis keran yang dapat Anda pilih. Pastikan keran tersebut sesuai dengan desain interior rumah Anda agar rumah dapat menjadi lebih cantic. Dari jenis keran yang ada manakah yang akan Anda pilih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *