Dekorasi Kamar Anak Terbaru 2019

Dekorasi Kamar Anak Terbaru 2019

Bagi sebagian besar anak-anak, tidur merupakan kegiatan yang sangat dihindari karena mereka lebih ingin main di luar ataupun nonton TV. Tentu ini sangat menyulitkan para orang tua, terlebih keesokan harinya harus sekolah atau ada kegiatan lain. Jika Anda mengalami hal seperti ini, coba saja dengan menerapkan dekorasi kamar anak terbaru supaya anak-anak lebih ceria dan mau diajak tidur.

Contoh Dekorasi Kamar Anak Terbaru Yang Bisa Anda Coba

Setiap orang tua harus cerdas agar anak bisa tidur sesuai jam tidurnya. Berikut beberapa dekorasi kamar anak yang bisa Anda terapkan di kamar sng buah hati:

1. Dekorasi kamar anak tema bajak laut
Saat ini ada banyak film anak yang menggunakan tema bajak laut. Alur cerita yang ada membuat anak berimajinasi ingin menjadi bajak laut sekaligus menaklukkan lautan. Menata dekorasi kamar anak dengan tema ini bisa menjadi pilihan terbaik. Anda bisa mendekorasi dengan dominasi warna hitam, merah dan juga biru sesuai lambang bajak laut itu sendiri.

2. Dekorasi kamar anak window nook
Dekorasi kamar anak lainnya adalah bertema window nook. Kamar ini bisa dipakai untuk membaca buku ataupun untuk bersantai anak. Letaknya bisa diposisikan di dekat jendela yang membuat waktu membaca lebih menyenangkan dan nyaman. Untuk pilihan warnanya, Anda bisa menggunakan warna lembut seperti abu-abu dan juga pink.

3. Dekorasi kamar anak tema mobil balap
Anda yang punya anak laki-laki, dekorasi kamar anak ini cocok untuk Anda terapkan. Biasanya anak laki-laki memang suka main mobil-mobilan. Saat ini rancang kamar tidur yang berbentuk mobil-mobilan sudah banyak ditemui di pasaran. Anda bisa menggunakannya untuk fokal poin terhadap kamar anak Anda. Dengan dekorasi ini, anak akan mudah diajak tidur karena ranjangnya menyenangkan dan sesuai dengan pilihannya sendiri,

Itu contoh dekorasi kamar anak terbaru yang bisa diterapkan. Setiap anak tentu saja mempunyai hobi atau keinginan berbeda. Sebagai orang tua, Anda harus mengenalinya terlebih dahulau dan baru menerapkannya pada ruangan kamar anak Anda. Semoga berhasil dan anak tidak lagi rewel saat diajak tidur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *