Ide Desain Dan Warna Pagar Rumah Yang Unik Dan Cantik

Ide Desain Dan Warna Pagar Rumah Yang Unik Dan Cantik

Memiliki rumah mewah merupakan impian banyak orang, namun tentu juga pasti akan mengeluarkan banyak dana alias mahal. Rumah dengan desain mewah ternyata bisa didapat hanya dengan memilih desain dan warna pagar yang unik, yang akan membuat keindahan akan terpancar dari luar kediaman.

Rumah kecil tidak selamanya dapat disebut kekurangan, salah satu kelebihan yang bisa Anda eksploitasi adalah tidak perlu mengeluarkan banyak dana guna memperindah dan membuat kesan mewah pada kediaman kecil tersebut. Berikit ini beberapa macam ide deesain dan warna pagar rumah yang keren.

Macam Desain dan Warna Pagar Rumah

Desain Minimalis
Pagar mungil dengan desain minimalis dapat dibuat sesuai dengan gaya kesukaan dan tipe kediaman Anda. Minimalis dapat diartikan sebagai macam yang sederhana, simpel dan tidak rame, seperti misalnya pagar kotak dengan desain biasa akan tetap padu dengan gaya rumah. Bahan yang digunakan pun mudah didapat seperti menggunakan seng atau kawat.

Kemudian material lain yang bisa digunakan dengan harga yang murah pula seperti kayu bekas hingga atap seng yang sudah berkarat. Tambahkan sedikit nilai estetika pada pagar ini dengan memberi tanaman hias, bisa berupa tanaman hijau atau bunga-bunga.

Desain Kombinasi
Anda juga dapat mengkombinasikan beberapa bahan material untuk membuat pagar yang unik dan menarik dengan harga yang murah. Contohnya memadukan dua material yang sempurna, yakni kayu dan besi. Perpauan ini tidak hanya digunakan untuk pagar tetapi bisa juga untuk pintu masuk.

Desain Kecil Bergaya
Pagar kecil pun bisa terlihat unik dan menarik serta tampilannya pun tetap modern, hal ini bisa Anda dapatkan dengan memadukan beberapa material. Seperti perpaduan antara tembok dinding, besi hingga kayu bisa membuat pagar rumah Anda terlihat unik dan menarik.

Asimetris Simpel
Pagar keren juga bisa didapatkan dengan memadukan ketinggian rumah dan juga pagar, yakni desain asimetris. Desain asimetris membuat pagar kediaman Anda tampak seperti tangga, hal ini memberikan tampilan berbeda ketimbang pagar yang lainnya.

Beberapa desain pagar diatas dapat dijadikan sebagai rekomendasi Anda untuk membuat pagar yang unik dan menarik. Selain itu, desain di atas akan memberikan Anda pagar yang terlihat mewah dengan biaya minim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *