Pagar dan Taman di rumah Pun Perlu Lampu, Tips Gunakan Lampu Spotlight

Pagar dan Taman di rumah Pun Perlu Lampu, Tips Gunakan Lampu Spotlight

Pagar dan Taman di rumah Pun Perlu Lampu, Tips Gunakan Lampu Spotlight

Pencahayaan pada pagar dan taman rumah keberadaannya sangatlah penting, Tidak hanya sebagai penerang luar ruangan saja namun keberadaan lampu taman juga dapat membuat anda dapat menikmati keindahan taman di malam hari dan di lain sisi lampu yang memadai juga dapat meningkatkan tingkat keamanan bagian luar rumah anda dari berbagai aktivitas yang tidak diinginkan.

Lampu pagar dan taman juga bisa menjadi sumber keindahan pada malam hari jika di tata dan didekorasi dengan baik. Berikut ini kami punya beberapa tips memberi pencahayaan lampu pada pagar dan taman.

  1. Pilihlah jenis lampu halogen

Menggunakan lampu halogen bisa menjadi pilihan lampu yang paling cocok bagi anda yang ingin menonjolkan keindahan taman pada malam hari, pasalnya cahaya lampu halogen dapat membuat tampilan taman tampil dengan warna aslinya. Pencahayaan lampu halogen juga cukuplah terang sehingga dapat membuat pemandangan tampak lebih jelas.

  1. Gunakan lampu spotlight 

Anda bisa menempatkan lampu spotlight ke area taman anda dengan mengarahkannya langsung kepada sebuah objek yang menurut anda terlihat paling menarik dibandingkan dengan yang lainnya.  Anda juga dapat mengarahkan lampu spotlight kepada beberapa ornamen yang berada di area taman rumah agar ornament tersebut tidak hanya akan terlihat indah pada siang hari saja melainkan juga pada malam hari.

  1. Jangan menggunakan terlalu banyak lampu spotlight 

Hindari menggunakan terlalu banyak lampu spotlight karena hal tersebut akan menyebabkan kurang fokus pada objek yang ingin ditampilkan keindahannya sehingga kesannya akan pecah dan tidak menarik lagi. Letakkanlah beberapa lampu di beberapa titik yang merupakan tempat yang paling indah dibandingkan dengan tempat lainnya.

  1. Pilihlah lampu pijar yang berkualitas

Ketika anda memutuskan untuk meletakan lampu di luar rumah maka anda sudah pasti anda harus mempertimbangkan kualitas dari lampu yang akan anda letakan tersebut karena lampu d luar ruangan akan terpapar langsung dengan sinar matahari dan cuaca hujan maka dari itu pastikan anda memilih lampu lampu yang berkualitas agar tidak mudah rusak dari perubahan cuaca.

  1. Lakukan pemangkasan tanaman secara rutin

Selalu jaga keindahan taman dan dengan melakukan pemangkasan secara rutin karena jika tanaman dibiarkan terus tumbuh panjang dan rimbun, tentunya hal tersebut dapat menghalangi pencahayaan dari lampu sehingga keindahan dari taman yang telah anda desain sebelumnya tidak tampil maksimal lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *