Ternyata Ini 7 Benda Yang Bisa Membawa Energi Negatif Di Rumah

Ternyata Ini 7 Benda Yang Bisa Membawa Energi Negatif Di Rumah

Kebudayaan Tiongkok mempercayai bahwa dalam memilih suatu benda, warna atau mengatur tata letaknya di rumah itu harus sangat hati-hati karena setiap tempat mempunyai energi berbeda. Yuk, kenali apa saja jenis benda yang mampu membawa energi negatif di hunian Anda. 

Benda Pembawa Energi Negatif Di Rumah

  • Pintu Berwarna Hitam

Pintu hitam memang memberi kesan elegan. Namun, menurut ilmu Feng Shui pintu warna hitam ternyata akan membawa kesialan, kecuali jika Anda menghadapkan pintu ke arah utara.  

  • Cermin Pecah

Apabila ada kaca di rumah yang pecah atau retak maka Anda harus segera membuangnya. Hal ini dikarenakan jika tidak dibuang dapat mengambil jiwa Anda. 

  • Tanaman Mati

Tanaman yang tidak terawat dan telah mati akan mendatangkan kesialan. Oleh karena itu, jika Anda menemukan tanaman tersebut di rumah maka sebaiknya segera dibersihkan lalu dibuang. 

  • Tembok Warna Hijau

Hijau pernah menjadi tren untuk warna tembok. Namun, kata Feng Shui tembok dengan warna tersebut bisa membuat Anda sial. Di Inggris, ada sejarah buruk yang berkaitan dengan tembok warna hijau. 

  • Peralatan Makan Yang Retak

Peralatan makan adalah simbol dari kekayaan. Apabila ada gelas atau piring yang sudah tidak bagus atau retak sebaiknya tidak digunakan karena dikhawatirkan dapat menciptakan masalah di kehidupan Anda. 

  • Jam Yang Tidak Berfungsi

Jam adalah benda penting yang wajib ada di rumah. Inilah mengapa saat jam tidak lagi berfungsi akan membawa sebuah energi negatif ke dalam rumah. Beberapa ahli menyatakan bahwa jam rusak memiliki keterkaitan dengan kematian. 

  • Tumbuhan Berduri

Kaktus adalah tanaman yang banyak dipelihara untuk hiasan rumah. Meskipun bisa menambah estetika di dalamnya, namun keberadaan tanaman berduri ini dianggap bisa menciptakan energi buruk. 

Konon katanya, tumbuhan seperti kaktus ini akan menjadikan mood maupun hubungan Anda semakin memburuk seiring berjalannya waktu. Di sisi lain, duri pada tanaman juga berbahaya bagi anak kecil. 

Sekarang saatnya Anda cek ulang barang-barang di rumah, jangan sampai dijumpai barang dengan kriteria seperti yang telah dijelaskan di atas masih disimpan. Hal ini dilakukan demi mencegah timbulnya energi negatif yang justru membuat suasana tidak nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *