Inspirasi Kanopi Kain untuk Jendela

Inspirasi Kanopi Kain untuk Jendela

Bagi Anda yang merasa bosan dengan tampilan jendela yang itu-itu saja, ada banyak cara untuk mempercantik tampilannya. Salah satu ide untuk membuat tampilan jendela lebih cantik adalah dengan kanopi kain. Berikut ini adalah ide kanopi kain untuk tampilan jendela yang cantik dan menawan, serta elegan. 

Model Kanopi Kain Jendela Rumah yang Inspiratif

  • Nuansa Cokelat yang Manis

Untuk menciptakan suasana yang manis dan terkesan hangat, Anda bisa menggunakan kain dengan nuansa cokelat sebagai kanopi. Agar tidak terlalu polos, Anda bisa memilih kain cokelat yang bercorak garis-garis kecil. Untuk tampilan yang lebih sempurna, Anda bisa memadukannya dengan cat dinding warna cream. 

  • Warna Hitam Putih yang Sederhana

Warna hitam dan putih memang banyak dipilih karena termasuk dalam warna aman, namun tetap terlihat elegan. Anda bisa memadukan kain warna hitam putih dengan kerangka besi yang memiliki ujung melingkar untuk memberi kesan dan aksen unik pada kanopi jendela rumah Anda. Meski terkesan sederhana, model kanopi seperti ini cukup ampuh menghalau silaunya sinar matahari. 

  • Hijau Polos Ala Café yang Kece

Warna hijau memang identik dengan tampilan café dengan konsep outdoor, namun tidak ada salahnya menerapkan konsep ini untuk mempercantik tampilan rumah Anda. Anda bisa menggunakan kain warna hijau telur asin dengan aksen garis agar tidak terlihat terlalu polos. Anda juga bisa memadukannya dengan ornamen senada agar terlihat semakin serasi. 

  • Kain dengan Potongan Segitiga yang Memesona

Model kanopi dengan kain potongan segitiga pada bagian ujung kain ini bisa menambah nilai estetika tampilan rumah Anda. Anda bisa menggunakan kanopi dengan bentuk dome dan quarter round yang dipadukan dengan kain hijau aksen garis yang memesona. 

  • Hitam Polos yang Simpel

Bagi Anda yang menyukai sesuatu yang simpel, kain warna hitam polos bisa menjadi pilihan untuk kanopi jendela. Meski terlihat simpel, warna hitam bisa memberi kesan elegan. 

  • Warna Merah yang Menarik

Penggunaan kain warna merah pada kanopi jendela rumah Anda akan memberi kesan ceria dan cocok untuk Anda yang berjiwa pemberani. Kain kanopi warna merah yang dipadukan dengan cat dinding warna putih akan menampilkan kontras yang serasi dan memberi kesan tegas. 

  • Kain Quarter Round yang Elegan

Bagi Anda yang memiliki rumah berukuran besar, model kanopi quarter round ini cocok untuk memberi kesan elegan dan classy pada tampilan rumah Anda. Anda bisa memadukannya dengan material batu bata untuk tampilan yang menawan. 

Model kanopi kain di atas bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin mempercantik tampilan rumah. Anda bisa menyesuaikannya dengan keinginan dan selera untuk mewujudkan tampilan rumah idaman versi Anda sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *