Tips Memilih Model Meja Rias MInimalis

Tips Memilih Model Meja Rias MInimalis

Kamar tidur belum lengkap rasanya jika tidak ada sebuah meja rias, terutama untuk para wanita. Anda pasti sangat membutuhkan meja rias ini untuk berhias diri sebelum beraktivitas atau bekerja. Hadirnya meja rias ini selain memang merupakan kebutuhan juga dapat mempermanis tampilan kamar tidur. Tentunya Anda harus bisa memilih meja rias yang sesuai dengan kondisi kamar, baik desain maupun ukurannya.

Tips Memilih Model Meja Rias MInimalis

Tips Memilih Meja Rias yang Sesuai
Penempatan furniture didalam ruangan memang membutuhkan perencanaan terlebih dahulu. Anda tidak bisa asal memasukkan barang ke dalam kamar, apalagi jika ukuran kamar tidak terlalu besar. Apabila asal memasukkan barang bisa jadi justru membuat kamar menjadi berantakan dan tampak sesak. Berikut adalah tips untuk memilih meja rias yang sesuai dengan ukuran kamar agar tampak lebih cantik.

Ukur Luasan Kamar Tidur
Sebelum Anda memilih dan membeli meja rias impian, lebih baik mengukur terlebih dahulu ukuran kamar tidur Anda. hal ini penting karena untuk menentukan letak yang pas di dalam kamar. Jangan sampai meja rias terlalu besar dan membuat kamar terasa penuh.

Sesuaikan Fungsi Meja Rias
Apabila Anda memiliki kamar yang tidak terlalu luas maka pilihlah meja rias yang didesain untuk bisa berfungsi ganda. Contohnya adalah meja rias yang bisa digunakan sebagai meja tulis sekaligus. Anda juga bisa memilih meja rias yang memiliki banyak laci sebagai tempat penyimpanan ekstra untuk barang-barang yang lainnya.

Sesuaikan dengan Perlengkapan Make Up
Memilih meja rias juga harus mempertimbangkan tentang banyaknya alat make up, parfum, dan beberapa aksesoris yang Anda miliki. Jangan sampai terlalu kecil sehingga barang-barang Anda tidak muat dan malah terlihat berantakan.

Pilihlah Meja Rias dengan Kursi Tanpa Sandaran

Anda lebih baik memilih meja rias yang memiliki kursi tanpa sandaran sehingga memberikan kesan yang ringan dan simpel. Kursi tanpa sandaran ini juga bisa disimpan di sela meja rias sehingga lebih ringkas dan kamar terlihat lebih rapi.

Luasan kamar juga ikut menentukan jenis meja rias yang sesuai dengan kamar Anda. Model meja rias minimalis selalu menjadi pilihan ketika akan membeli meja rias. Selain terlihat lebih simpel, meja minimalis juga menghemat ruang sehingga Anda bisa menempatkan furniture lainnya yang Anda butuhkan di dalam kamar. Pastikan juga pencahayaan pada meja agar Anda dapat menggunakannya dengan nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *