Menata Rumah Sempit Agar Menjadi Lebih Luas

Menata Rumah Sempit Agar Menjadi Lebih Luas

Menata rumah sempit memang harus pakai akal dan menuntut penghuninya harus pandai mencari celah. Pasalnya Anda harus mampu membagi ruangan dengan baik agar tidak terlalu sempit jika dirasakan nantinya. Menata rumah sempit memang agak sulit, terlebih jika Anda memiliki banyak perabotan untuk digunakan.

Memilih warna hingga pengaturan letak furniture yang akan dipakai juga menjadi bagian penting karena mempengaruhi tatanan rumah yang Anda miliki. Menata rumah sempit terkadang membuat kita stres dan depresi karena tampilan rumah tidak rapi-rapi. Terlebih jika kita mempunyai waktu sempit untuk menata rumah tersebut. Agar tidak ada kesalahan, Anda bisa cek artikel ini.

Cara Mudah Menata Rumah Sempit Supaya Bisa Terlihat Lebih Luas

1. Simpan barang pada tempat yang sudah ditentukan
Menata rumah sempit akan lebih menguras tenaga saat barang-barang berserakan dimana-mana. Agar mencegah hal tersebut Anda harus memiliki tempat penyimpanan tetap untuk menyimpan barang tersebut. Selain tampilan rumah lebih luas, saat mencari barang tersebut Anda juga tidak akan terlalu kesulitan nantinya. Setelah selesai digunakan, kembalikan barang tersebut ke tempat aslinya.

2. Rutin bersihkan rumah
Agar rumah tidak terlihat sempit, Anda juga harus rutin membersihkan rumah. Tips sebagus apapun tidak akan ada gunanya jika Anda jarang membersihkan rumah. Buat jadwal rutin untuk dan bergilir untuk semua anggota keluarga kapan harus membersihkan rumah. Bersihkan rumah minimal seminggu sekali sypaya terbebas dari debu.

3. Pilihlah perabotan dengan baik
Hal yang membuat rumahmu tampak sempit adalah pemilihan perabotan yang tidak pas dan tidak cocok. Anda harus memilih perabotan yang minimalis agar tidak memakan banyak tempat di rumahmu. Jika ada, kami sarankan memilih perabotan yang bisa multifungsi meskipun ukurannya besar. karena dengan perabotan ini, Anda mendapat dua fungsi utama sekaligus.

Menata rumah sempit agar terlihat lebih luas bukan perkara yang mudah. Tentu saja butuh pengalaman dan juga energi yang tidak sedikit. Inti dari penataan rumah sempit ini adalah ukuran dan letak furniture itu sendiri. Jika letak dan ukurannya pas, rumah sempit akan terlihat lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *