Desain Rumah Dengan Taman asri untuk Keindahan Alami

Desain Rumah Dengan Taman asri untuk Keindahan Alami

Desain Rumah Dengan Taman asri untuk Keindahan Alami. Mempunyai rumah adalah impian setiap orang . rumah yang  memiliki desain yang terdapat taman asri dan juga dengan keindahan yang alami, tentunya sangat kalian impi-impikan juga.

Ketika kalian membeli rumah namun halamannya tidak terlalu luas dan terbatas  solusi supaya kalian memiliki rumah dengan taman asri  adalah dengan mendesain Rumah kalian dengan Taman yang berada di dalam rumah atau indoor garden. Dengan adanya taman indoor  maka rumah kalian bisa memiliki taman  dan akan terciptanya keindahan yang alami dan selalu memancarkan  suasana yang sejuk di dalam hati.

Perlu kalian ketahui kalau indoor garden dengan taman outdoor  tentunya sangatlah berbeda.  Untuk taman yang di dalam rumah kalian dapat memakai konsep dengan taman kering. Taman kering merupakan taman alternatif untuk di dalam rumah  yang fungsinya sebagai pengganti taman yang ‘Basah”.

Para desainer interior mengatakan kalau ada beberapa kelebihan ketika kalian membuat taman indoor, salah satunya  bisa menambah keindahan  taman asri dan juga alami yang berada di dalam rumah.dengan menggunakan metode seperti ini, kalian akan bisa mempunyai rumah yang dimana rumah tersebut sudah menyatu dengan alam.

Taman indoor juga dapat dengan mudah kalian dalam hal perawatan . untuk prinsip taman yang kering yang mendominasi adalah desain dari unsur pasir,  unsur batuan dab unsur pengeras pada bagian tertentu. Tampilan taman yang kering akan tampak terlihat lebih simpel dan  tidak terlalu banyak dalam pemakaian pohon.  

Taman kering dan taman biasa  jika kalian perhatikan  perbedaanya  hanya pada unsur air yang kurang , faktor tercukupinya cahaya , dan Faktor dari jenis tanamannya  saja.

Adapun seorang arsitek  lanskap menjelaskan , kalau kalian yang mempunyai Taman Indoor  wajib memiliki perhatian yang khusus terhadap tanaman yang berada  di dalam ruangan rumah seperti dari nutrisi, pupuk ,sinar matahari dan juga ketika menyiram tanaman.

Untuk kebutuhan sinar matahari dapat kalian  buat atap rumah yang  transparan atau menempatkan tanaman  dekat jendela. Untuk jenis tanamannya  kalian dapat menggunakan tanaman hias pandan bali ditambahkan dengan jenis tanaman sansevieria atau bromelia. Jenis tanaman ini  memiliki daya tahan yang kuat  dan tidak terlalu memerlukan sinar matahari.

Yang perlu kalian perhatikan juga dalam membuat taman indoor , yaitu di ruangan rumah yang mana yang cocok untuk  dijadikan Taman dan juga jenis tanaman yang nantinya akan kalian tanam  didalam  supaya tanaman bisa tumbuh dengan baik.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *