Rumah Pohon: Keindahan dan Keunikan di Tengah Hutan

Rumah Pohon: Keindahan dan Keunikan di Tengah Hutan

Rumah Pohon: Keindahan dan Keunikan di Tengah Hutan. Ketika kalian  bepergian untuk mencari kenikmatan dan juga keindahan  alam yang pastinya tujuannya  mencari ketenangan diri . apalagi kalau kalian dapat  menghabiskan waktu kalian  dengan bermalam di tempat tersebut. Dimana kalian bisa mendengarkan suara alam dan juga udara yang segarnya alami tanpa gangguan polusi udara dari motor dan mobil  begitu juga  tidak adanya polusi udara di dalam hutan.

Melakukan refreshing atau  mencoba tinggal di area yang jauh dari kesibukan ,  dan tinggal di tempat yang penuh dengan suara alam  begitu juga udara segar. maka  tempat yang menjadi pilihan untuk kalian  melepas stress.  Yaitu kalian bisa berlibur di tengah hutan .  untuk itu kalian dapat menghabiskan waktu dengan tenang dan nyaman di tengah – tengah alam. . kalian dapat  berlibur  ke negara denmark yang dimana disana terdapat hotel yang unik  yang ada di tengah hutan yang namanya Lovtag di denmark  yang dimana hotel ini memberikan sensasi menginap yang memang sangat berbeda  untuk para pengunjungnya.

Lovtag adalah suatu hotell yang dimana mempunyai konsep rumah pohon dan juga lokasinya berada di tengah hutan. Untuk proses pembuatannya, hotel yang ramah dengan lingkungan ini tidak melakukan kerusakan   seperti menebang pohon . sampai saat ibi rumah pohon ini baru jadi satu kabin dan akan ada pembuatan 8 kabin lagi dan sedang dalam proses pembangunan.

Untuk Kabin yang baru jadi yaitu yang pertama  dibuat di kelilingi pohon pinus   dan pada pohon lainnya seperti pohon oak dan juga pohon beach. Walaupun lovtag  lokasinya di hutan  tetapi dalam hal pelayanan  sama persis seperti hotel-hotel pada umumnya, dimana mempunyai fasilitas yang sangat lengkap dan juga nyaman. dalam satu kabin ada fasilitas ruang tidur, dapur, ruangan bersantai , kamar mandi, sampai dengan ada rooftop.  

Jika kalian belum memiliki  keuangan yang lebih , untuk  mencoba menikmati rumah pohon dengan keindahan dan keunikan di tengah hutan . kalian tidak perlu  datang jauh jauh ke lovtag denmark . kalian bisa berkunjung ke papua disana terdapat suku Korowai, dimana mereka membangun rumahnya berada diatas pohon  mereka membangun di atas pohon karena memiliki tujuan supaya dapat menjaga diri dari bahaya hewan –hewan buas. Dan  rumah pohon yang di bangun oleh masyarakat suku korowai  papua mempercayai kalau rumah pohon tersebut dapat menangkal untuk menghindari diri dari gangguan roh-roh jahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *