Apa Itu Bisnis Properti Dan Contohnya

Apa Itu Bisnis Properti Dan Contohnya

Apa itu bisnis properti dan contohnya? Di masyarakat umum masih belum banyak yang mengetahui  tentang bisnis properti, masih banyak yang bertanya, apa itu bisnis properti?  Bisnis properti  adalah bisnis paling menjanjikan keuntungan besar di dunia. Wajar kalau sekarang  ini telah banyak yang  memulai bisnis ini dari yang pemula ataupun sudah memiliki pengalaman  yang mulai mencobanya.

Melakukan bisnis properti ini tidak begitu ribet dan sangat gampang sekali untuk memulainya menjalankannya  dan juga cocok buat para  kalangan mana saja. namun untuk pengertian dari bisnis properti dari segi harfiah  adalah sebuah aktivitas  menjual properti seperti apartemen, rumah , tanah, ruko, kios kantor dan lain sebagainya kepada masyarakat umum.

Supaya kalian bisa mengerti atau memahami apa itu bisnis properti, kalian sangat memerlukan pengetahuan  dalam pengertian dari bisnis properti ini. Segala bisnis yang memiliki keterikatan dalam aktivitas jual beli tanah dan lain sebagainya.  Bahwa aktivitas tersebut sudah termasuk kedalam  aspek bisnis properti. Terdapat aspek-aspek yang memiliki kaitan dengan peluang usaha ini adalah jual beli bangunan, sewa properti sampai dengan sewa menyewa sarana – prasarana di pasaran.

Berikut ini Contoh Bisnis properti Berdasarkan produknya

          Industrial property

Bisnis properti jenis industrial ini dari kalangan perindustrian atau perusahaan yang merupakan  target utama dalam bisnis usaha ini.  Bisnis  properti ini bergerak di dalam bidang persewaan  seperti manufaktur ringan dan berat  yaitu  gudang pendistribusian dan penyimpanan hasil produksi.

          Special Purpose property

Dalam menjalankan bisnis special purpose property ini memerlukan kemampuan khusus untuk mengembangkan bisnis ini. Bisnis ini memiliki prospek yang bagus untuk masa depan . untuk target konsumen dari bisnis ini  lebih terfokus dan tertarget, sarana dan prasarana untuk kepentingan umum adalah kebutuhan yang disediakan untuk jenis usaha ini. Yaitu motel, teater, hotel, resort. Rumah sakit. Tempatibdaha dan sekolah.

          Commercial Real Estate

Bisnis properti Commercial Real Estate ini bergerak dibidang ritel dan juga perkantoran yang targetnya  yaitu menyewakan ruangan atau tempat untuk perusahaan maupun perorangan

Untuk ruang atau tempat yang sering disewakan mulai dari  restoran, toko, dan pusat perbelanjaan atau mall.

          Residential Real  Estate

Di dalam dunia bisnis  yang paling banyak orang menanyakan untuk memulai bisnis ini . Bisnis properti ini bergerak di dalam bidang papan  berupa rumah. Maka , bisnis ini memiliki target ke masyarakat yang memiliki kebutuhan untuk rumah tempat tinggal . maka dari itu kebutuhan  rumah untuk masyarakat  dapat terpenuhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *