3 Tips Memilih Kursi Ruang Tamu yang Ideal dan Estetis

3 Tips Memilih Kursi Ruang Tamu yang Ideal dan Estetis

3 Tips Memilih Kursi Ruang Tamu yang Ideal dan Estetis.  Dalam memilih kursi sebenarnya kalau dibilang mudah memang mudah tetapi jika dibilang sulit memang sulit.  Kursi adalah furniture yang bisa memberikan suasana menjadi berbeda di dalam pengaturan dekorasi interior di dalam rumah. Kursi mempunyai manfaat untuk tempat duduk , namun kursi juga bisa menjadi pemanis di dalam  ruangan agar menjadikan ruangan terlihat lebih indah.

Sampai saat ini masih banyak orang yang memiliki kesulitan di dalam memilih dan juga menentukan kursi ruang tamu yang ideal dan juga estetis.. oleh karena itu penulis akan memberikan 3 tips memilih Kursi ruang tamu yang ideal dan estetis.

  1.   Menyesuaikan Ukuran Ruang

Tips yang pertama  dalam memilih kursi ruang tamu yang ideal dan estetis adalah  dengan menyesuaikan ukuran kursi dengan ruang tamu yang akan kalian berikan kursi. Kalian dapat menentukan ukuran ruang tamu yang kalian miliki dan juga pada bagian mana akan kalian letakkan  posisi kursi  di ruang tamu tersebut. Kalian perlu memastikan  disaat kalian meletakkan kursi tamu , kalian masih ada ruang yang bisa leluasa untuk jalan dan juga aktivitas di ruang tamu.

  1.   Menyesuaikan Dengan Sofa yang sudah ada

Perlu kalian ketahui kalau kursi yang akan kalian lakukan  pada ruang tamu merupakan kursi tambahan yang mempunyai fungsi hanya sebagai pelengkap dari sofa yang telah ada.  Kalian perlu menyesuaikan ukuran kursi tamu dengan sofa yang telah ada.  Supaya kalian bisa menyesuaikan kursi ruang tamu dengan sofa yang telah kalian miliki, kalian bisa mengukur tinggi dan juga lebar sofa kalian sebelum kalian memutuskan untuk membeli kursi ruang tamu. Lalu kalian dapat memilih kursi ruang tamu dengan ukuran tinggi yang sama , dan juga lebar yang sepadan dengan sofa yang kalian miliki. Tidak harus sama sekali tetapi beda tinggi dan lebar sedikit juga tidak apa apa . Dalam pemilihan ukuran kursi ruang tamu ini  kalian sesuaikan dengan kebutuhan  kalian.

  1.   Memilih Model

Dalam pemilihan model kursi pada ruang tamu kalian  tidak ada batasannya. Kalian dapat memilih kursi untuk ruang tamu kalian  dari bahan kayu, sofa dengan satu dudukan saja, ataupun pada jenis kursi yang memiliki model lainnya.  Penyesuaian konsepnya juga tidak ada terikatnya. Bisa menjadi selaras dengan konsep ruang tamu pada keseluruhan, maupun dengan model kursi yang benar-benar berbeda  dengan konsep interiornya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *