Desain Rak Dan Lemari Mungil Untuk Rumah Minimalis

Desain Rak Dan Lemari Mungil Untuk Rumah Minimalis

Desain Rak Dan Lemari Mungil Untuk Rumah Minimalis. rak yang di dalam ruangan memiliki fungsi sebagai tempat penyimpanan . tetapi fungsi rak bisa juga  bisa sebagai titik fokus yang membuat ruangan terlihat cantik.  Maka dari itu, di dalam memilih model rak minimalis di rumah  kalian perlu diperhatikan dengan baik.

Berikut ini ada beberapa desain rak dan lemari Mungil minimalis yang dapat kalian letakkan di ruang tamu , keluarga, kamar tidur , ataupun dapur.

  1.       Rak Minimalis Tingkat Tiga

Rak minimalis dengan tiga tingkatan ini merupakan pilihan tepat untuk kalian yang memiliki banyak perhiasan . kalian dapat menaruh ornamen, dari figura foto , tanaman  dan juga buku-buku.

  1.       Desain Rak Dinding Minimalis

Untuk rumah yang minimalis, tentunya memiliki ruangan untuk memberikan  rak  yang dimana rak ini berfungsi untuk tempat  barang –barang kecil  atau menyimpan foto kalian bersama keluarga kecil.  Untuk masalah ini kalian bisa memilih desain rak dinding, dimana dinding di dalam rumah yang minimalis dapat kalian manfaatkan untuk membuat rak dinding  ,  sebab rak dinding sangat cocok untuk rumah minimalis yang sempit.

Model rak dinding saat ini bermacam macam dan ada juga  model rak dinding yang telah dilengkapi dengan laci dan juga kabinet untuk menjadikan ruangan semakin lebih rapi.

  1.       Lemari Mungil model Klasik

Desain model lemari klasik yang dibuat dari kaca . memiliki ukuran yang mungil , dan lemari ini sangatlah cocok kalau ditaruh di ruang tamu yang tentunya luasnya sangat minimalis.  Ruang tamu bisa tetap terlihat estetik dan juga rapi. Lemari model klasik yang terbuat dari kaca ini mempunyai empat rak yang yang dapat kalian isi dengan benda hiasan seperti frame foto  dan vas-vas yang cantik.

  1. Lemari dengan aksen kaca

Buat kalian yang suka dengan sesuatu yang simpel , dan juga klasik, tetapi tidak termakan oleh zaman, disarankan untuk memilih lemari hias kayu dengan aksen kaca  pada bagian pintunya.  Sebab  mempunyai ketahanan pintu yang kuat, oleh karena itu kalian dapat menyimpan barang pecah belah di lemari karena akan aman.  Dan lemari ini sangatlah cocok untuk ruang tamu yang ukurannya minimalis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *