5 Jenis Tanaman Gantung untuk Mempercantik Rumah

5 Jenis Tanaman Gantung untuk Mempercantik Rumah

5 Jenis Tanaman Gantung untuk Mempercantik Rumah. Berikut ini jenis tanaman hias gantung yang  bisa kalian jadikan pilihan dalam mempercantik rumah kalian.

  1.       Lili Paris

Spider plant atau disebut juga dengan lili paris  dan ada juga yang menyebut dengan airplane plants (tanaman pesawat)  sebab daun –daunnya berbentuk melengkung dan mengambang . Tanaman ini bisa kalian tanam di keranjang gantung .

Spider plant ini hanya memerlukan cahaya yang tidak langsung tetapi terang,  namun perlu diperhatikan kalau terlalu berlebihan terkena sinar matahari  dapat membuat daunnya  gosong.

  1.       Sirih Gading

Tanaman sirih gading ini atau disebut juga dengan golden pothos  bisa juga ditanam dengan cara  digantung atau kalian bisa membiarkan tumbuh dengan merambat kawat. Golden pothos dalam perawatannya sangatlah mudah dan juga  bisa mentoleransi lingkungan yang adem dan teduh. Buat kalian yang masih pemula dalam merawat tanaman kalian dapat menanam sirih gading dirumah.

  1.       Daun Ivi

Tanaman daun Ivi ini  merupakan tanaman yang cantik , dim,ana tanaman ini mempunyai warna hijau yang begitu kuat dan  berkilau.  Tanaman ivi termasuk tanaman klasik yang menjadi salah satu pilihan  untuk di tanam di dalam ruangan , sebab  tanaman ivi dalam perawatannya hanya membutuhkan cahaya matahari yang rendah.

  1.       String Of hearts

Tanaman string of Hearts adalah tanaman hias yang mempunyai daun –daun yang panjang dan juga terlihat rumit. String Of hearts mempunyai variegata hijau dan juga perak dan terdapat sedikit warna  ungu.

Tanaman ini juga sangat cocok untuk kalian para pemula   karena tanaman ini mudah dalam perawatan. Tanaman ini dapat kalian siram disaat sudah tumbuh 2cm pertama disaat tanahnya mulai kering.

  1.       Anggrek

Kalian pastinya sudah tidak asing dengan tanaman  anggrek ini  sebab tanaman ini sudah umum untuk dijadikan tanaman hias   dalam mempercantik  ruangan  rumah maupun halaman rumah. Tanaman anggrek ini memiliki bunga-bunga yang begitu cantik  saat tumbuh  dan memiliki warna yang bisa menambah kesegaran di dalam ruangan.

Itulah  5 jenis tanaman gantung untuk mempercantik rumah, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *