7 Peralatan untuk Cuci Mobil di Rumah Jadi Lebih Mudah

7 Peralatan untuk Cuci Mobil di Rumah Jadi Lebih Mudah

7 Peralatan untuk Cuci Mobil di Rumah Jadi Lebih Mudah, Cuci mobil sendiri memang cukup menyenangkan, apalagi jika peralatan yang  kita miliki cukup lengkap, bisa saja cuci mobil menjadi rutinitas yang gemar dilakukan. Nah agar cuci mobil anda mudah dan cepat, pastikan anda mempersiapkan beberapa peralatan pencucian yang lengkap. Setidaknya ada 9 macam peralatan cuci mobil yang wajib anda sediakan dan berikut beberapa diantaranya.

  1. Kit Cuci dan Bersinar

Kit Wash and Glow merupakan salah satu perlengkapan cuci mobil yang perlu anda sediakan di tempat anda. Kit Wash and Glow merupakan shampo cuci mobil yang bisa buat mobil anda bersih dan tampil mengilat. 

  1. Sabun Cuci Mobil 3M Seri Emas

Produk ini memiliki PH netral yang bersifat non korosif sehingga lebih aman untuk kendaraan mobil Anda. 3M Car Wash Soap Gold Series dilengkapi dengan agen anti-statis yang mencegah debu dan udara menempel sehingga Anda tidak perlu sering mencuci mobil.

  1. Spons Kameko Busa

Untuk memudahkan anda saat mencuci mobil dan melunturkan debu debu yang menempel, pastikan anda menyediakan spons atau busa cuci.

  1. Selang Magic X Selang

Dengan Selang Magic X Selang anda bisa lebih mudah untuk membersihkan mobil anda terutama pada bagian bagian mobil yang sulit untuk dibersihkan seperti halnya ada bagian kolong mobil.

  1. Lap Chamois Super Seibu

Setelah mencuci mobil, tentu kamu harus mengelapnya hingga kering. Sebab, jika anda membiarkan air bekas cuci mobil mengering dengan sendirinya, hal tersebut akan menimbulkan bercak-bercak pada body mobil dan membuat tampilannya kurang sedap dipandang. Namun, anda tidak boleh sembarang memilih lap untuk mengurangi terjadinya baret mobil. Lap Chamois Super Seibu bisa menjadi pilihan yang tepat sebab serat yang dimilikinya aman untuk body dan cat mobil.

  1. Lilin Kristal Metalik Getf1

Setelah mobil selesai dikeringkan dan dikeringkan, sekarang anda melapisi body mobil anda dengan wax agar tetap mengkilap. Salah satu produk yang bisa kamu gunakan adalah Getf1 Metallic Crystal Wax.

  1. Mesin Cuci Tekanan STANLEY [STPW1400-B1]

Mesin Cuci Tekanan STANLEY paling cocok untuk anda yang ingin mencuci mobil sendiri maupun untuk membuka usaha pencucian mobil. Mesin Cuci Tekanan STANLEY mengoperasikan mesin steam ini dibutuhkan daya sebesar 1400 watt. Menariknya, mesin yang memiliki kapasitas 6,5 liter per menit ini sudah dilengkapi dengan selang sepanjang 5 meter dan sebuah pistol untuk memudahkan Anda menjangkau bagian bawah mobil yang sudah dicapai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *