Ukuran Spring Bed Lengkap Dengan Spesifikasinya

Ukuran Spring Bed Lengkap Dengan Spesifikasinya

Ukuran Spring Bed Lengkap Dengan Spesifikasinya, Memilih ukuran spring bed tak jarang membuat kita terkadang merasa bingung karena variannya yang cukup beragam. Namun jangan salah dalam memilih ukuran spring bed. Pada umumnya ukuran yang digunakan oleh spring bed sama saja yang meskipun berbeda merek dan inilah yang disebut dengan ukuran standar spring beda.

Di pasaran, spring bed umumnya terbagi menjadi beberapa kategori yang salah satunya sebagai berikut.

  1. Single Size: 90 x 200 cm dan 100 x 200 cm

Sesuai dengan namanya, spring bed single ini ditujukan untuk digunakan oleh satu orang saja. Biasanya spring bed dengan ukuran ini sering digunakan di kamar kos, apartemen dan bangunan bangunan yang memiliki ruang terbatas lainnya. Selain itu, ukuran ini pastinya juga menawarkan harga yang lebih murah dibandingkan ukuran lainnya karena paling compact. 

Keunggulan dari spring bed ini mudah dibersihkan dan cocok untuk orang yang masih single yang selalu sibuk setiap hari sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkannya. Tak hanya itu, dikarenakan single bed memiliki banyak peminat. Banyak toko toko yang menyediakan spring bed tipe ini sehingga sangat mudah untuk ditemukan.

  1. Double dan Double XL Size: 120 x 200 cm dan 140 x 200 cm

Meskipun disebut dengan doubler, namun spring bed ini masih ditujukan untuk kebutuhan satu orang, hanya saja perbedaan spring bed ini dengan single spring bed sebelumnya yaitu memberikan sedikit ruang gerak yang lebih luas.

Ukuran ini sering digunakan pada kasur anak juga orang dewasa yang ingin lebih bebas bergerak saat tidur sendiri. Rekomendasi spring bed populer dari ukuran ini adalah spring bed reguler dan juga spring bed sorong. 

  1. Queen Size: 160 x 200 cm

Ukuran kasur spring bed ini akan memanjakan Anda layaknya seorang ratu. Ukuran ini merupakan ukuran paling compact untuk dua orang dan hemat tempat. tipe spring bed ini paling cocok jika diletakan di ruangan yang memiliki luas ruangan yang cukup besar, dan tipe yang satu ini biasanya digunakan sebagai tempat tidur para pengantin baru.

  1. King Size: 180 x 200 cm

Selanjutnya, apabila Anda menginginkan spring bed untuk dua orang yang lebih luas, maka ukuran King inilah yang seringkali dipilih. Selain karena harganya yang menengah di kategori spring bed dua orang, ukuran ini juga sudah cukup untuk bergerak nyaman saat tidur. 

Nah itulah beberapa tipe spring bed yang mungkin salah satunya bisa menjadi pilihan anda. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *