Ini Nih Warna Keramik Agar Rumah Terlihat Luas

Ini Nih Warna Keramik Agar Rumah Terlihat Luas

Ini Nih warna keramik agar rumah terlihat luas, Memiliki rumah dengan luas yang sempit tentu menuntut anda selaku pemilik rumah harus benar benar mempertimbangkan unsur unsur yang akan anda hadirkan di dalam rumah, sebab kesalahan dalam memilih akan membuat ruangan terasa sesak dan sempit.

Salah satu hal yang perlu anda perhatikan dalam menghindari rumah yang terasa sesak dan sempit adalah pemilihan warna lantai keramik pada rumah anda.

Berikut ini ada beberapa tips dalam memilih keramik untuk rumah yang sempit agar terlihat luas.

  1. Memilih Warna Natural

Hal pertama yang dapat anda lakukan dalam memilih kermaik agar kesan rumah terasa lebih luas adalah dengan memilih keramik dengan warna yang natural. Warna yang natural dapat menghidupkan unsur alam yang alami yang terbukti mampu menciptakan suasana yang berbeda di dalam rumah. 

Salah satu kelbihan dalam menggunakan warna yang natural dalam dekorasi rumah adalah dapat membuat ruangan terasa lebih lapang dan terlebih lagi warna warna natural akan memanjakan mata anda saat memandangnya sehingga anda akan merasa betah di dalam rumah.

  1. Menggunakan Warna Netral

Selain memilih warna natural, anda juga dapat mengaplikasikan warna warna netral pada lantai keramik anda, misalnya warna putih. Warna putih memang membawa efek luas di dalam ruangan dengan lebih maksimal, apalagi jika akses cahaya di dalam ruangan cukup pastinya ruangan yang sempit akan terasa lebih luas.

Namun ada hal yang harus Anda ingat. Pilihan keramik warna putih sebaiknya tidak terlalu terang. Bahkan putih total. Hal itu harus dihindari karena membuat ruangan terkesan terlalu dingin. Sebaiknya, pilih warna off-white atau broken white yang tidak terlalu putih. Warna putih seperti ini membuat tampilan ruangan lebih soft. Mata yang melihat ruangan pun tidak terganggu dengan warna putih tajam.

  1. Keramik Ukuran Besar

Selain menentukan warna, anda juga perlu mempertibangkan ukuran dari keramik yang akan anda gunakan, pasalnya keramik dengan ukuran yang besar akan membuat ruangan terasa lebih luas, namun perlu diperhatikan. Dalam memilih ukuran keramik sebaiknya disesuaikan dengan penempatan keramik, sebab tidak semua ruangan akan terlihat cocok jika diletakan keramik berukuran besar misalnya seperti ruangan toilet dan ruangan kamar mandi. Letakan keramik pada ruangan ruangan yang bersifat umum, misalnya ruangan keluarga, ruang tamu, dan ruangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *