Minim Celah, Ini Tips Memasang Nat Keramik AM

Minim Celah, Ini Tips Memasang Nat Keramik AM

Minim Celah, Ini Tips Memasang Nat Keramik AM, Nat adalah cela yang berada di antara keramik, pada dasarnya nat berfungsi sebagai penghias keramik namun seiring dengan perkembangan zaman, nat kini hadir dalam berbagai macam variasi warna sehingga nat dapat dengan mudah disesuaikan dengan desain keramik.

Selain berfungsi sebagai, nat juga berfungsi sebagai penguat keramik agar tidak mudah terlepas, maka dari itu memasang nat tidaklah boleh dilakukan sembarangan. Agar anda tidak salah dalam memasang nat keramik, berikut ada beberapa tips yang dapat anda lakukan saat memasang nat keramik.

Tips Memasang Pengisi Nat Keramik AM

Pada zaman dulu masyarakat menggunakan campuran antara semen dan pasir sebagai pengisi nat, namun hal tersbue membuat nat menjadi kaku sehingga akan mudah pecah dan terlepas, namun saat ini sudah ada nat keramik AM yang kuat dan tahan lama. Berikut cara mengisi nat keramik AM.

  • Bersihkan Celah Keramik Anda

Sebelum anda akan memasang nat, pastikan bahwa anda membersihkan celah keramik terlebih dahulu agar tidak ada kotoran yang bercampur dengan nat yang dapat mengurangi daya rekat dari nat saat dipasang.

  • Pastikan Permukaan Aplikasi Kering

Sebelum nat akan dipasang, pastikan bahwa permukaan benar benar dalam keadaan yang kering agar nat dapat melekat dengan baik.

  • Menekan dan Meratakan Pengisian Nat

Saat anda mengaplikasikan nat usahakan anda memberi sedikit tekanan agar nat dapat masuk dan menempel ke permukaan dan jangan lupa untuk meratakan nat dnegan permukaan keramik agar nat tidak tampak timbul.

  • Bersihkan Sisa Nat

Setelah nat selesai di pasang, pastikan bahwa anda segera membersihkan sisa nat yang menempel pada bagian keramik menggunakan spons basah. Jangan menunda untuk membersihkan sisa nat tersebut karena jika nat mongering akan cukup sulit untuk dibersihkan.

Itulah beberapa tips dalam memasang keramik agar hasilnya lebih maksimal. agar nat dapat berfungsi secara maksimal baik dari segi kekuatan maupun segi penampilan, pastikan bahwa anda memilih nat yang berkualitas dan jangan mudah tergiur dengan nat yang harganya murah karena harga yang murah tidak menjamin kualitas dari nat itu sendiri. Cermatlah dalam memilih dan rasakan kualitas hasilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *