Inspirasi Desain Interior ala Rumah Nobita dari Cluster Perumahan Baru di Tangerang

Inspirasi Desain Interior ala Rumah Nobita dari Cluster Perumahan Baru di Tangerang

Inspirasi Desain Interior ala Rumah Nobita dari Cluster Perumahan Baru di Tangerang, Mitsubishi Estate Residence asal Jepang membangun kompleks perumahan eksklusif terbaru di Kabupaten Tangerang. Konsepnya diambil dari negeri sakura yaitu Jepang. Konsep desain rumah jepang memang belakangan ini menjadi populer dikalangan masyarakat lantaran hadirnya kompleks perumahan yang dibangun tersebut.

Rumah ala nobita tersebut dibangun dengan tiga lantai dengan masing masing diperuntukkan untuk kebutuhan yang berbeda. Bagian lantai basement yang dialokasikan sebagai dapur dan tempat parkir kendaraan.

Ketika kita menuju ke lantai dua aka nada jembatan yang menjadi penghubung dari lantai dasar menuju ke lantai dua. Namun penghuni rumah juga dapat mengakses dalam rumah dari pintu utama yang merupakan pintu geser yang terbuat dari kaca yang telah dilengkapi dengan smart key. Pada lantai tersebut juga telah dibangun taman mini bergaya jepang yang telah dihubungkan dengan halaman utama yang terdapat pada bagian depan rumah tetangga menggunakan dek, namun dibatasi oleh pagar yang telah di desain menyerupai rumah nobita.

Pada ruangan pertama yang akan dimasuki merupakan ruang keluarga yang menerapkan konsep yang minimalis. Pada ruangan tersebut diisi dengan sofa dan meja yang mungil. Tak jauh dari ruang keluarga ada ruang makan yang dibagung dengan posisi yang lebih tinggi dari ruangan lainnya.

Rumah tersebut memiliki tiga kamar tidur. Satu kamar tidur di lantai 2, sisanya ada di lantai 3. Masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi.

“Kami menghadirkan privasi seperti di Jepang, jadi setiap kamar dilengkapi kamar mandi,” kata Arnold Montana, Sales Director Swancity. Kesan gaya rumahan ala jepang semakin mengental dengan keberadaan jendela bulat yang bermaterial dari kayu, sementara untuk ruangan lainnya tetap mengekspos lantai marmer yang memberikan kesan tampak semakin elegan. Ada pula partisi kotak-kotak untuk menambah privasi ruang tapi tidak terkesan sempit.

Setiap rumah tersebut memiliki tiga kamar tidur. Satu kamar tidur di lantai 2, sisanya ada di lantai 3. Masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi.

“Kami menghadirkan privasi seperti di Jepang, jadi setiap kamar dilengkapi kamar mandi,” kata Arnold Montana, Sales Director Swancity.

Bagaimana apa anda tertarik bagaimana wujud dari rumah tersebut.? cobalah untuk anda berkunjung ke Cluster Perumahan Baru di Tangerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *