Ide Ruang Bawah Tanah yang Unik dan Inspiratif

Ide Ruang Bawah Tanah yang Unik dan Inspiratif

Ide Ruang Bawah Tanah yang Unik dan Inspiratif, Merasa bosan dengan ruang bawah tanah yang desainnya begitu begitu saja.? terasa pengap dan terkesan menakutkan.? Mungkin sudah waktunya anda untuk mendekorasi dan merubah desain ruang bawah tanah agar terkesan lebih rapi, cantik dan menyenangkan.

Menata dan mendekorasi ruang bawah tanah sebenarnya sama saja dengan ruangan lainnya yang membutuhkan beberapa sentuhan ekstra agar ruangan terkesan lebih nyaman untuk berkumpul bareng keluarga. 

Nah berikut ini beberapa ide untuk anda yang ingin menata ataupun membangun ruang bawah tanah agar terkesan unik dan Inspiratif

Tempat Nongkrong Tersembunyi

Jika anda membutuhkan tempat atau ruang untuk berkumpul baik bersama keluarga ataupun bersama teman teman, anda bisa memanfaatkan ruang bawah tanah untuk menjadi tempat pilihan anda.

Anda bisa memanfaatkan lantai beton pada ruang bawah tanah agar lebih mudah untuk dirawat dan jangan lupa juga untuk menambahkan beberapa sofa pada ruangan agar ruangan dapat berfungsi secara maksimal sebagaimana anda tujukan.

Bar Bawah Tanah

Jika anda membutuhkan bar rahasia, tidak ada pilihan terbaik dibandingkan dengan memanfaatkan ruang bawah tanah. Dengan sistem pencahayaan yang remang remang yang ditambahkan sentuhan lampu gemerlap pada bagian langit langit dan dinding dapat membuat suasana terasa lebih nyaman apalagi jika ditambahkan sentuhan meja granit dapat membuat pemandangan tampak lebih mewah.

Ruang Nonton Impian

Anda bisa merubah ruang bawah tanah agar menjadi ruang nonton impian bersama dengan teman teman ataupun keluarga anda. Ruangan bawah tanah tanpa jendela akan menjadi lebih baik untuk dijadikan ruang menonton karena anda tidak perlu khawatir adanya cahaya yang membuat silau.

Jika anda ingin merubah ruang bawah tanah agar tampak lebih terang, anda bisa bermain pada bagian dinding dengan memanfaatkan warna warna yang tampak lebih cerah.

Ruang Bermain

Memilih ruang bawah tanah sebagai ruang untuk bermain bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Jika anda ingin menjadikan ruang bawah tanah sebagai tempat untuk anak anak anda bermain, pastikan bahwa di dalam ruangan tidak terdapat barang barang atau furniture yang memiliki sudut yang lancip untuk menjaga keamanan anak anak selama bermain.

Tempat Olahraga

Banyak orang yang terkadang tidak suka berolahraga di tempat terbuka, nah jika anda tergolong ke dalam kategori orang tersebut, bisa memanfaatkan ruangan bawah tanah sebagai ruang olahraga private anda.

Anda bisa menambahkan beberapa lubang ventilasi udara agar suasana dalam ruangan terasa lebih sejuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *