Inspirasi Wallpaper untuk Mempercantik Interior Rumah

Inspirasi Wallpaper untuk Mempercantik Interior Rumah

Inspirasi Wallpaper untuk Mempercantik Interior Rumah, Menghiasi dinding dan lantai rumah merupakan salah satu hal yang perlu dilakukan dalam mempercantik ruangan. Seperti yang diketahui bahwa lantai dan dinding merupakan sebuah elemen di dalam rumah yang besar pengaruhnya dengan kesan yang akan didapatkan bagi orang orang yang melihatnya, maka dari itu tidak heran jika banyak orang yang terkadang dibingungkan dalam memilih dekorasi atau desain yang paling bagus untuk menghiasi dinding rumah.

Menghias dan mempercantik dinding rumah saat ini sudah bukanlah hal yang sulit lagi, dengan memanfaatkan wallpaper kita dapat dengan mudah mewarnai dan menghiasi dinding rumah. Berikut ini kami akan berbagi informasi terkait inspirasi wallpaper untuk mempercantik interior rumah yang mungkin salah satunya cocok dengan selera anda.

  1. Desain geometris

Wallpaper dengan konsep desain geometris ini cocok untuk diaplikasikan kepada ruangan ruangan interior. Bentuk kotak-kotak kecil akan terasa lebih sempurna jika digabungkan dengan warna lembut seperti hijau muda, dengan garis pemisah kotak berwarna putih.

Anda juga bisa bermain dengan bentuk lainnya untuk menambah variasi pada bagian wallper seperti bentuk lingkaran, segitiga dan lain sebagainya.

  1. Desain abstrak

Konsep desain abstrak yang tidak beraturan ini dapat anda aplikasikan pada ruangan ruangan interior. Agar terlihat lebih sesuai dengan ruangan, sebaiknya anda bermainlah dengan warna yang disesuaikan dengan ruangan penempatannya, misalnya anda akan mengaplikasikan di dalam kamar tidur maka warna warna lembut merupakan pilihan yang paling tepat, namun jika anda ingin mengaplikasikan pada ruangan umum seperti ruang tamu, sebaiknya anda menggunakan warna warna yang cerah.

  1. Desain watercolor

Motif dari wallpaper watercolor berbentuk seperti lukisan yang dibentuk dari cat air di dinding. Anda bisa menggunakan motif yang telah tersedia atau mungkin dengan berkreasi dengan konsep desain yang menggabungkan beberapa desain misalnya konsep desain abstrak dengan geometris.

  1. Wallpaper tekstur

Wallpaper tekstur memiliki motif dan bentuk sederhana yang menciptakan efek lembut dalam ruangan. Pola dan desainnya tak membosankan dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama. Selain itu, banyak warna lembut dengan motif sederhana yang cocok digunakan dalam ruang tamu rumah minimalis.

  1. Desain Shibori

Shibori merupakan teknik pewarnaan Jepang yang sering digunakan untuk kain dan wallpaper ruangan. Desain shibori bisa digabungkan dengan desain geometris, dengan menambahkan unsur 2D atau 3D. Gaya desain shibori dikenal berani dan kuat dalam estetika Jepang.

Nah itulah beberapa inspirasi desain yang dapat anda aplikasikan ke dalam desain interior pada rumah anda dan semoga apa yang dibagikan di atas dapat membantu anda menemukan wallpaper untuk dekorasi terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *