Dekorasi Pernikahan Kreatif untuk Resepsi Cantik di Halaman Rumah

Dekorasi Pernikahan Kreatif untuk Resepsi Cantik di Halaman Rumah

Dekorasi Pernikahan Kreatif untuk Resepsi Cantik di Halaman Rumah, Resepsi pernikahan tidak selamanya harus di gedung, anda juga bisa memanfaatkan halaman rumah sebagai tempat resepsi pernikahan. Selain dapat hemat anggaran, memanfaatkan halaman rumah sebagai tempat resepsi juga dapat memberitahukan kepada kerabat, kawan atau orang terdekat lainnya terkait alamat rumah baru anda.

Banyak orang yang terkadang merasa bermasalah dengan ide dekorasi yang diterapkan pada halaman rumah untuk acara resepsi, nah bagi anda yang mungkin saat ini sedang mencari inspirasi ide untuk dekorasi resepsi pernikahan di halaman rumah, berikut ini kami p unya beberapa tips untuk anda.

  1. Kain Renda sebagai Atap Tenda Semi Terbuka

Anda bisa memanfaatkan kain renda untuk mempercantik bagian halaman rumah anda agar bisa menjadi halaman yang cantik dan dapat menjadi tempat resepsi. Apabila anda memiliki halaman yang luas, maka anda bisa memanfaatkan halaman untuk membangun tenda dengan memanfaatkan kain rentang yang panjang.

  1. Papan Tulis Kapur untuk Wedding Sign 

Tidak selamanya hanya hal yang mewah yang mampu memberikan kesan yang menarik, anda bisa memanfaatkan papan tulis sebagai media wedding sign. Dengan menuangkan kreatifitas dan seni lukis, anda bisa merubah papan tulis kapur menjadi wedding sign yang cantik dan menarik.

  1. Tangga Kayu sebagai Photobooth Anti-Mainstream 

Dari hal yang sederhana bisa memberikan kesan yang mewah dan unik seperti tangga kayu sebagai Photobooth. Anda bisa memanfaatkan dua tangga kayu yang diletakkan di dua sisi yang berbeda yang dihubungkan dengan menggunakan tumblr sebagai media penghias dan kemudian pada bagian bagian pijakan tangga, anda bisa menata gelas atau hiasan lainnya sehingga tidak akan ada yang menyadari bahwa yang anda gunakan tersebut adalah tangga.

  1. Manfaatkan Pintu Rusak sebagai Spot Foto 

Jika anda memiliki pintu ruak, jangan dulu dibuang, anda bisa memanfaatkannya sebagai spot foto. Jika dilihat secara sepintas, mungkin hal tersebut terlihat kuranglah menarik, namun dengan sedikit polesan, pintu yang tampak buruk tersebut dijamin dapat berubah menjadi spot foto yang unik.

  1. Lampu dan Lilin Menambah Kesan Romantis Nya.

Agar suasana terasa lebih romantis, bagi anda yang ingin mengadakan acara resepsi pernikahan di malam hari, maka anda bisa memanfaatkan lampu lilin sebagai ide dekorasi yang lebih romantis.

Nah itulah beberapa tips dekorasi pernikahan kreatif yang bisa anda terapkan di halaman rumah masing masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *