Tips Dekorasi Rumah Sederhana Agar Rumah Lebih Berwarna, Mau Coba?

Tips Dekorasi Rumah Sederhana Agar Rumah Lebih Berwarna, Mau Coba?

Tips Dekorasi Rumah Sederhana Agar Rumah Lebih Berwarna, Mau Coba?

Dekorasi rumah yang itu itu saja memang terkadang terasa sangat membosankan, maka tidak heran jika banyak orang yang terkadang melakukan renovasi atau dekorasi rumah agar terlihat menarik dan tidak membosankan.

Di tengah pademi saat ini, aktivitas dekorasi rumah sudah menjadi hal yang kerap kali dilakukan masyarakat, karena seperti yang diketahui bahwa saat ini masyarakat lebih kerap diam dirumah sehingga mendekorasi rumah merupakan salah satu cara menghilangkan rasa bosan selama pandemi.

Bagi anda yang ingin merenovasi rumah agar tidak membosankan, berikut ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk merenovasi rumah.

Motif bunga

Menambahkan beraneka motif bunga baik di halaman depan rumah maupun dalam rumah bisa menjadi salah satu cara yang dapat anda lakukan agar pemandangan rumah tampak berwarna. Anda bisa memilih jenis jenis tanaman atau bunga yang memiliki banyak varian warna seperti bunga miana, bunga pukul sembilan, bunga sukulen dan lain sebagainya.

Lemari Buku

Bagi anda yang memiliki hobby membaca, anda bisa menambahkan rak buku pada area area yang kerap kali anda jadikan tempat untuk bersantai santai seperti area balkon, teras rumah dan lain sebagainya. Menata buku dengan rapi pada rak buku tentu dapat membuat suasana atau pemandangan di area rumah tampak berbeda. 

Permadani

Cerahkan teras dengan anda dengan permadani outdoor maupun indoor. Permadani adalah cara yang bagus untuk menambahkan kesan ruang luar dan menambahkan semburat warna ke ruang luar.

Anyaman

Tidak ada yang mengatakan musim panas seperti tekstur anyaman, baik itu kursi goyang anyaman di teras atau kursi rotan di ruang berjemur. Pertimbangkan untuk menambahkan aksen anyaman musiman seperti keranjang untuk menyimpan barang atau lampu untuk menambah tekstur pada ruang.

Cermin

Menghadirkan cermin pada area rumah juga dapat memberikan kesan yang lapang dan luas, pasalnya dengan pantulan cermin warna, cahaya dan hal hal lainnya dapat terlihat lebih beragam sehingga kesan yang akan didapatkan tampak lebih maksimal.

Itulah beberapa tips dekorasi yang dapat anda lakukan untuk menghindari rasa bosan anda selama berada di dalam rumah. dari cara cara yang telah dijelaskan di atas, cara manakah yang menurut anda merupakan cara terbaik.? Apapun pilihan anda pastinya itulah yang terbaik untuk menghindari rasa bosan selama berada di rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *