Tips Sulap Kamar Tampak “aesthetic”

Tips Sulap Kamar Tampak “aesthetic”

Tren mendekorasi rumah kini kian meningkat sejak adanya pemberlakuan PSBB di tengah pademi covid 19 membuat sebagian besar orang berlomba lomba mendekorasi rumah agar terasa lebih nyaman dan tidak membosankan.

Tidak tanggung tanggung, banyak orang yang berani mendekorasi kamar mereka secara penuh agar mendapatkan kesan yang minimalis dan “aesthetic”. Menerapkan berbagai desain dekorasi memang membutuhkan keahlian dalam menata dan memanfaatkan furnitur agar kesan dekorasi lebih terasa.

Selain memanfaatkan warna warna netral seperti hitam, putih, abu abu dan lain sebagainya ada berbagai unsur yang harus diperhatikan agar kamar tampak lebih aesthetic, dan berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda terapkan saat mendekorasi kamar tidur agar memberikan kesan yang aesthetic.

Gunakan Seprai dan Selimut Berwarna Netral

Seprai dan selimut merupakan suatu bagian terpenting dalam mendekorasi kamar tidur. Agar kamar tidur lebih mudah diserasikan tanpa membuat tampilan warna tampak berantakan, anda bisa memanfaatkan sprei atau selimut dengan warna netral untuk mengimbangi warna yang tersedia dalam kamar tidur anda seperti warna dinding, warna perabot, warna furniture dan lain sebagainya.

Memaksimalkan Sistem Pencahayaan yang Sesuai

Tidak dapat dipungkiri bahwa sistem cahaya memiliki peran yang sangat penting di dalam kamar tidur mulai dari sistem pencahayaan siang hari hingga sistem pencahayaan di malam hari. Memanfaatkan sistem pencahayaan alami dapat menjadi salah satu solusi terbaik untuk memaksimalkan sistem pencahayaan secara maksimal di siang hari. 

Memanfaatkan lampu tidur dengan cahaya yang sedikit redup dapat memberikan kesan yang lembut pada malam hari, namun jangan lupa juga untuk menambahkan sistem pencahayaan yang terang di dalam kamar anda yang dapat anda gunakan ketikan anda melakukan suatu aktivitas di malam hari seperti bekerja.

Letakan Meja di Samping Tempat Tidur

Untuk memudahkan anda dalam menggapai berbagai peralatan kebutuhan dari tempat tidur seperti jam, handphone, dan lainnya, anda bisa menambahkan meja meja kecil di dekat tempat tidur anda agar anda tidak perlu terbangun ketika anda membutuhkan barang barang tersebut.

Tambahkan Tanaman Hias

Untuk menjaga kualitas udara di dalam ruangan agar tetap nyaman dan segar, anda bisa memanfaatkan tanaman hias di dalam kamar anda. Pilihlah jenis jenis tanaman hias yang minim perawatan yang tidak membutuhkan banyak air atau sinar matahari untuk pertumbuhannya agar nantinya anda tidak perlu repot repot merawatnya.

Letakkanlah tanaman tanaman tersebut berdekatan dengan jendela anda agar mereka mendapatkan nutrisi dari pencahayaan alami pada siang hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *