Tips Dekorasi Kamar Kos Sederhana Seperti di Drama Korea

Tinggal di kamar kos bukan berarti tidak bisa memberikanmu ras anyaman, kamu bisa menciptakan kenyamanan dalam kamar kosmu dengan memberikan sedikit sentuhan dekorasi yang sesuai dengan seleramu masing masing.

Jika kamu merupakan salah satu pecinta kehidupan ala korea, berikut ini kami akan berbagi beberapa tips buat kamu yang ingin memiliki kamar kos dengan dekorasi kamar kos ala drama korea. Seperti apa tipsnya.? Simak penjelasannya sebagai berikut ini.

  1. Mengganti Lampu

Salah satu konsep desain yang kental dengan gaya korea adalah sinar lampu yang remang remang. Kamu bisa memulai mendekorasi kamar kosmu ala korea dengan mengganti lampu dnegan cahaya yang remang remang terlebih dahulu.

  1. Tambahkan Hiasan Pernak Pernik Warna Warni

Untuk menguatkan konsep desain ala korea yang penuh warna, kamu bisa menambahkan berbagai macam pernak pernik warna warni dalam kamar kosmu agar kesan dan konsep ala drama korea dapat lebih terasa.

  1. Senderkan Cermin ke Dinding

Jika biasanya kamu menggantung cermin pada sebuah dinding, maka cobalah menyandarkan secara langsung cermin ke dinding karena hal tersebut merupakan bagian dari konsep dekorasi ala korea. Di lain sisi hal tersebut juga dapat membuat ruang kosmu terasa sedikit lebih luas.

  1. Letakan Tempat Tidur Dekat Jendela

Agar konsep kamar kosmu lebih mirip dengan dekorasi drama korea, kamu bisa meletakan tempat tidurmu di dekat jendela. Kamu juga dapat menambahkan beberapa macam jenis tanaman hias diluar jendela kamu agar nantinya setelah kamu bangun kamu dapat melihat pemandangan hijau yang menyegarkan dari tempat tidurmu.

  1. Gunakan Dipan Pendek 

Jika di dalam kosmu terdapat sebuah dipan maka cobalah untuk merenovasi dipan agar lebih pendek, jika perlu kamu bisa mengeluarkan dipan tersebut agar konsep dekorasi ala korea dapat lebih terasa. Di lain sisi mengeluarkan dipan juga bisa membuat kamar kosmu terasa lebih luas dibandingkan kamu menggunakan dipan.

  1. Tidak Memakai Terlalu Banyak Fitur

Patut diingat bahwa konsep dekorasi ala korea itu tidaklah membutuhkan terlalu banyak furniture di dalamnya, mereka biasanya hanya akan menambahkan furniture furniture yang mereka butuhkan saja. di lain sisi menghindari terlalu banyak furniture dapat membuat ruangan terasa lebih luas dan kamu juga bisa lebih leluasa dalam beraktivitas di dalam kamar kosmu.

Itulah beberapa tips bagi anda yang ingin mendekorasi kamar kos agar terasa seperti ala film korea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *