Tips Menata Bunga di Dalam Rumah Menurut Feng Shui

Tips Menata Bunga di Dalam Rumah Menurut Feng Shui

Di dalam feng shui, bunga memiliki energy yang positif yang dapat mengubah dan menggantikan energy negatif yang ada di area rumah.  Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa selain dapat mempercantik area rumah, kehadiran Bungan juga dapat membuat suasana di dalam rumah terasa lebih nyaman.

Dalam fengshui menata dan mendekorasi rumah sebagai penghias tentunya ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar energy positif di bunga dapat tersalurkan dengan baik. Berikut ini kami memiliki beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk menata bunga di area rumah menurut feng shui.

Letakan Bunga ke Dalam Vas

Sebagai lambang cinta dan pencipta keharmonisan di dalam rumah, anda bisa menempatkan beberapa bunga di dalam vas dan kemudian letakan di beberapa sudut yang ada di dalam kamar anda. hal ini dipercaya bahwa bunga mampu memberikan energi yang positif dan menciptakan suasana yang hangat di area rumah.

Gunakan Bunga Sebagai Pemicu Gairah

Mawar merah merupakan salah satu pilihan yang cocok untuk meningkatkan hasrat, cinta dan keharmonisan di dalam rumah. seperti yang sama sama kita ketahui bahwa mawar merah merupakan lambang cinta maka dari itu Bunga mawar merah lebih cocok untuk anda yang sudah berumah tangga.

Jumlah Jenis Tanaman Berpengaruh

Di dalam feng shui, luas bangunan dan jumlah bunga yang akan diletakan di sebuah rumah cukup mempengaruhi energy positif yang akan anda dapatkan. Jika rumah memiliki area taman yang sempit, pastinya Bunga dengan jumlah yang terlalu banyak tidaklah baik. Banyak dan jumlah Bunga yang akan diletakan di rumah tentunya ada aturannya.

Dalam menentukan jumlah di dalam ilmu feng shui tentunya memiliki rumusan yang biasanya hanya diketahui oleh ahli feng shui. Sebelum anda menentukan untuk meletakan bunga di area rumah, ada baiknya jika anda konsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya.

 

Kenali Tipe dan Spesies Tanaman

Jenis tanaman yang akan diletakan di area rumah juga akan sangat mempengaruhi, pasalnya ada beberapa jenis tanaman atau bunga yang dipercaya dalam memberikan hal hal yang positif. Berikut ini ada beberapa jenis tanaman yang dianggap baik dalam feng shui seperti

  1. Pohon jeruk
  2. Pohon palem dan kerabatnya
  3. Pohon Plum
  4. Bambu

Pohon Delima, dan jenis yang sama lainnya

Itulah beberapa tips menata bunga di dalam rumah menurut feng shui dan semoga dengan dengan mendekorasi rumah berdasarkan feng shui dapat menciptakan keharmonisan di dalam rumah anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *