4 Bahan Ini Bisa Loh Mengusir Sarang Laba

4 Bahan Ini Bisa Loh Mengusir Sarang Laba

Laba laba merupakan salah satu serangga yang kerap kali membuat rumah menjadi kotor, apalagi jika laba laba yang sering membuat sarangnya di tempat tempat yang tinggi membuat para penghuni rumah menjadi lebih sulit membersihkannya.

Memang membersihkan sarang laba laba secara rutin dapat membantu kita membuat rumah tampak menjadi bersih, namun dengan membersihkan sarang laba laba secara rutin, tidak akan menjamin laba laba tidak kembali dan membuat sarangnya di tempat yang sama. Agar laba laba tidak kembali dan membuat sarangnya di tempat yang sama, maka anda dapat menggunakan beberapa bahan bahan berikut untuk mengusir laba laba dari rumah anda agar tidak kembali lagi.

  1. Kulit Lemon

Salah satu bahan alami yang dapat anda gunakan untuk mengusir laba laba adalah kulit lemon. Aroma yang menyengat dari kulit lemon sangat tidak disukai oleh laba laba sehingga jika laba laba mencium atau hinggap di tempat kulit lemon, maka akan dengan sendirinya laba laba menjauh dari area tersebut.

Untuk mengusir laba laba dengan kulit lemon, anda bisa menggosok kulit lemon pada dinding atau tempat laba laba bersarang secara merata, sehingga saat laba laba kembali,, aroma dari lemon akan langsung tercium dan membuat laba laba memilih pindah ke tempat lainnya.

  1. Cuka

Selain kulit lemon, cuka juga cukup ampuh mengusir laba laba dari rumah anda. Untuk penggunaannya, anda dapat menuangkan cuka ke dalam botol spray yang kemudian dapat anda semprotkan ke tempat laba laba bersarang. Sebelum menyemprotkan cuka, anda bisa mencampurkannya terlebih dahulu dengan air biasa dengan takaran 1:2.

  1. Minyak Peppermint

Aroma khas dari minyak peppermint memang membuat kita merasa segar dan nyaman saat dihirup, namun tidak dengan laba laba ya karena laba laba sangat benci dengan aroma minyak peppermint. Untuk mengusir laba laba, anda bisa menggunakan minyak peppermint dengan cara menyemprotkan minyak peppermint ke area tempat yang disukai laba laba untuk membuat sarangnya.

  1. Kayu Manis

Kayu manis atau bahan rempah rempah yang satu ini juga ampuh loh untuk mengusir laba laba dari dalam rumah. untuk mengusir laba laba dengan menggunakan kayu manis, anda bisa menghaluskan kayu manis terlebih dahulu dan kemudian taburkan di area tempat laba laba bersarang.

Itulah 4 bahan alami yang dapat mengusir laba laba dari dalam rumah, jadi bahan manakah yang akan anda pilih.? PAstikan bahwa anda menggunakannya dengan cara yang tepat ya, agar laba laba lari dan meninggalkan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *