10 Rekomendasi Cairan Pembersih Keramik

10 Rekomendasi Cairan Pembersih Keramik

Keramik atau lantai merupakan salah satu bagian rumah yang sangat disukai anak anak untuk bermain, maka dari itu kebersihan lantai sangatlah penting demi menjaga kesehatan anak selama bermain di lantai.

Membersihkan lantai tidak hanya sekedar membersihkannya saja karena setidaknya anda harus menggunakan cairan pembersih lantai yang mampu membasmi berbagai macam kuman dan bakteri, agar aktivitas anak tetap aman meskipun bermain di lantai. Ada berbagai macam cairan pembersih lantai yang dapat anda gunakan untuk menciptakan lantai keramik yang sehat, dan berikut beberapa daftarnya.

  1. Wipol Karbol

Merek pembersih lantai yang satu ini sudah banyak dikenal masyarakat luas dan terbukti ampuh membasmi aroma tidak sedap di lantai. Dengan aroma khas cemara pembersih keramik ini siap melindungi keluarga dengan formula khusus, pine action.

  1. So Klin Lantai

So kiln lantai merupakan salah satu cairan pembersih lantai yang memiliki khasiat yang cukup bagus karena dapat mengangkat noda noda yang membandel pada keramik.

  1. Vixal Porselen Blue

Keramik yang sudah tampak kusam dan tertutup oleh noda dapat bersih dengan vixal porselen blue. Vixal Porselen Blue juga cukup ampuh dapat membersihkan kloset dan lantai toilet.

  1. Welbi Karbol 179

Selain lantai pada ruangan rumah, cairan ini juga cukup ampuh dalam membersihkan kloset dan juga lantai dan dinding pada ruangan toilet.

  1. Yuri Porstex Ungu

Cairan pembersih lantai yang extra pembasmi kuman dan bakteri, Yuri Porstex Ungu bisa menjadi pilihan anda.

  1. SOS Karbol Pembersih Lantai

Meskipun lantai sudah tampak bersih, namun tidak menjamin lantai bebas dari kuman dan bakteri. Untuk membasmi kuman dan bakteri yang tak kasat mata, anda bisa mempercayakan produk yang satu ini.

  1. Super Pell

Super pell merupakan salah satu pembersih andalan para ibu ibu. Selain dapat membersihkan lantai yang kotor, super pell juga memiliki aroma yang beragam sehingga dapat membuat ruangan tampak lebih harum.

  1. Dettol Pembersih Lantai

Detol merupakan salah satu merk produk yang dipercaya cukup ampuh dalam membasmi kuman dan bakteri. Selain sabun untuk mandi, dettol juga tersedia dalam bentuk cairan pembersih lantai.

  1. Karbol Sere Super Mom

Karbol Sere Super Mom memiliki kandungan anti bakteri di dalamnya, sehingga cukup ampuh dalam membunuh dan mencegah perkembangan bakteri di keramik sehingga lantai dijamin aman untuk beraktivitas.

  1. Napoclean

Napoclean merupakan salah satu produk pembersih lantai yang dapat menjadi pilihan anda karena absennya penggunaan HCI. Napoclean memiliki formulasi yang cukup baik dalam menjaga lantai keramik anda karena penggunaan Napoclean tidak akan merusak nat pada keramik.

Itulah beberapa cairan pembersih lantai yang dapat anda gunakan untuk menjaga dan membersihkan lantai di rumah anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *