Cara Membersihkan Sarang Laba-laba Di Rumah

Cara Membersihkan Sarang Laba-laba Di Rumah

Melihat rumah di hiasi dengan sarang laba laba tentunya akan membuat pemilik rumah menjadi kesal dan jengkel dengan pemandangan yang tampak buruk tersebut.

Selain tidak enak dilihat, sarang laba laba tentunya akan membuat pemandangan rumah tampak kotor, tidak terawat dan menjijikan. Terlebih lagi laba laba seringkali membuat sarangnya tempat yang tinggi tinggi sehingga cukup sulit untuk dibersihkan dan membuat sebagian banyak orang merasa malas untuk membersihkannya apalagi jika laba laba tersebut tidak dapat dimusnahkan pastinya akan membuat sebagian banyak orang merasa malas melakukan hal yang itu itu saja.

Agar di rumah anda bebas dari sarang laba laba maka basmilah sarang lama lama beserta penghuninya dengan cara.

  1. Menggunakan Lemon

Untuk membasmi sarang laba laba dan sekaligus mengusir laba laba, anda bisa memanfaatkan kulit lemon. Aroma menyengat dari kulit lemon tidak disukai oleh laba laba sehingga laba laba akan pergi dari rumah anda. Untuk membasmi laba laba dengan menggunakan kulit lemon, anda bisa menggosokan kulit lemon pada permukaan dinding atau tempat laba laba membuat sarangnya.

  1. Pengasapan Rumah

Cara lain untuk membersihkan sarang laba laba dari rumah adalah dengan cara mengusir laba labanya. Untuk mengusir laba laba dari rumah, anda dapat melakukan pengasapan. Untuk melakukan pengasapan, anda bisa menggunakan bahan bahan sederhana salah satunya adalah batok kelapa. Bakarlah batok kelapa dan biarkan sapnya menjangkau tempat laba laba bersarang, maka secara otomatis, laba laba akan pergi dengan sendirinya.

  1. Minyak Peppermint

Metode lain untuk membersihkan rumah dari sarang laba laba, anda bisa menggunakan minyak peppermint. Untuk penggunaan minyak peppermint, anda dapat mencampurkannya dengan air dan sabun yang kemudian semprot ke sarang atau tempat laba laba bersarang.

  1. Baking Soda

Tidak hanya sebagai bahan pembuatan kue, baking soda juga dapat digunakan untuk mengusir laba laba dari rumah. Untuk penggunaan baking soda, anda bisa menaburkan baking soda pada sarang atau tempat laba laba bersarang. Baking soda yang ditaburkan biasanya akan terlihat hasilnya setelah 2 atau 3 hari setelah baking soda ditaburkan.

Itulah beberapa cara ampuh membersihkan rumah dari sarang laba laba dan juga mengusir laba laba agar tidak membuat sarangnya lagi di rumah anda. Rumah yang bersih pastinya akan membuat semua penghuninya merasa nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *