5 Tips Dekorasi Rumah Minimalis Dengan Semen

5 Tips Dekorasi Rumah Minimalis Dengan Semen

Rumah minimalis menjadi impian bagi sebagian banyak orang karena selain membutuhkan biaya yang lebih murah. Rumah minimalis juga sering dijadikan inspirasi bagi sebagian banyak orang yang akan membangun rumah di lahan yang sempit. Berbagai keuntungan dapat diraih jika memiliki rumah minimalis seperti murah, mudah dirawat dan lain sebagainya.

Dalam membangun rumah minimalis anda dapat menggunakan material material sederhana dan murah, salah satunya seperti semen. Membangun rumah dengan menggunakan semen sudah terbukti dapat membuat banguan berdiri kokoh.

Selain dapat membuat bangunan menjadi kokoh, semen juga dapat menjadi bahan dasar dalam mendesain rumah yang minimalis. Dari beberapa gambar desain rumah minimalis modern, beberapa diantaranya tampak elegan dengan sentuhan warna putih abu abu yang merupakan warna netral membuat rumah cocok dikombinasikan dengan warna apapun. Jika anda tertarik ingin mendekorasi rumah menggunakan semen maka berikut ini beberapa tips untuk dekorasi rumah dengan semen agar tampak cantik.

  1. Wastafel Semen

Memiliki daya tahan yang kokoh, semen cocok sekali digunakan untuk membangun Wastafel. Dengan warna dasar abu abu anda dapat membuat pemandangan di dalam rumah/kamar mandi tampak modern. Jika anda memiliki selera yang berbeda maka anda dapat mengaplikasikannya dengan menggunakan material lainnya.

  1. Semen Untuk Dapur

Semen juga cocok untuk membangun dapur minimali modern, warna dasar dari semen abu abu memudahkan anda untuk menyesuaikan warna perabot yang anda letakan di dalam dapur anda.

  1. Bathtub semen

Selain wastafel, bathtub semen juga dapat mempercantik dekorasi rumah anda. Di zaman rumah minimalis saat ini lebih banyak orang yang lebih menyukai Bathtub semen karena selain tampak unik, daya tahan Bathtub semen juga jauh lebih baik, apalagi jika dibangun dengan bahan beton.

  1. Meja makan semen

Membuat meja dari semen tentunya akan memiliki ketahanan yang lebih baik dibandingkan dengan bahan bahan lainnya. Membuat meja dari semen, selain dapat mempercantik dekorasi rumah, meja semen juga dapat digunakan untuk keperluan apa saja.

  1. Lantai semen

Desain desain rumah modern kini sudah banyak yang menggunakan semen untuk poles lantai. Selain memberikan nuansa yang berbeda, semen juga memiliki daya tahan yang cukup baik, dan bahkan tahan hingga usia ratusan tahun jika dirawat dengan baik.

Itulah 5 tips dalam membangun / dekorasi rumah dengan semen. Semoga bermanfaat dan dapat memberikan inspirasi untuk desain rumah minimalis modern.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *