Fungsi Dempul Tembok Yang Paling Penting

Fungsi Dempul Tembok Yang Paling Penting

Fungsi dempul tembok  untuk menambal tembok yang cacat atau yang berlubang kecil.  Banyak kesalah pahaman dari customer yang sedang merenovasi rumah dan juga terkadang mereka sering di bohongi oleh para tukang banguanan yang tidak bertanggung jawab, yang seharusnya tidak perlu di dembl atau plamir, tetapi mereka minta lebih baik di plamir, agar lebih baik dan lebih tahan lama temboknya. Terkadang juga bilangnya agar hasil cat nya lebih bagus. Supaya si tukang bisa  lebih lama lagi dalam bekerja . oleh karena itu kita setidaknya tahu pengetahuan tentang bagunan rumah.

Kalau tembok sudah di Aci dan tidak ada hasil acian yang rusak , kalau tukang mau langsung ngecat, lebih baik jangan di izinkan, karena teori dalam pengecatan  tembok yang baik, menunggu hasil acian sampai kering biasanya sampai 20 hari baru acian bisa kering secara maksimal. Kalau  setelah acian dan hanya menunggu satu hari langsung di cat. Itu bisa membuat hasil pengecatan tidak tahan lama, dikarenakan dialam tembok hasil aciandi tengahnya masih basah , belum kering sepenuhnya, maka dari itu keseringan tembok kita akan  cepat rusak akibat mengecatnya tidak menunggu acian sampai kering maksimal.

dempul tembok atau plamir selain sebagai penutup lubang pori-pori plesteran , dempul tembok ini bisa juga kita pakai sebagai cat dasar sebelum memulai ke cat yang sebenarnya. Untuk memakai cat dasar menggunakan dempul atau plamir tembok, sama juga seperti mau mengecat. Menunggu hasil aciannya  sampai kering sepenuhnya selama 20 hari.

Jika men dempul tembok setelah hasil acian kering maksimal , maka hasil nya dipastikan tahan lama dan juga hasil cat nya di kemudian hari tidak akan cepat mengelupas, karena merekat secara maksimal. Oleh Karena itu jika kalian mengetahui cara-cara dalam mengecat tembok dan juga yang lainnya. Itu bisa membuat bangunan bisa lebih tahan lama dan tidak cepat rusak , secara otomatis biaya pengeluaran  untuk perbaikan bangunan akan lebih hemat. Bisa biaya bisa kita alokasikan  ke perluan yang lain.

Dengan mengetahui fungsi  Dempul tembok , kalian bisa mencegah tukang bangunan yang tidak bertaggung jawab yang hanya mencari untung agar pekerjaan bangunan  semakin lebih lama. Itu menguntungkan para tukang.  

Begitulah penjelsan tentang fungsi Dempul Tembok, yang bisa kalian pahami dan dimengerti. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *