Ini Dia Jenis-Jenis Obat Pengeras Beton

Ini Dia Jenis-Jenis Obat Pengeras Beton

Ini Dia Jenis-Jenis Obat Pengeras Beton. Jaman sekarang sudah sangat maju , dengan semua jenis teknologi yang berada saat ini, membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Seperti halnya dalam mengerjakan bangunan.  Disaat setelah selesai pengecoran pembuatan beton bangunan, sudah umum kalau beton akan mengering dengan sempurna dalam kurun waktu 28 hari . tetapi saat ini sudah ditemukan yang namanya obat pengeras beton, dimana yan tadinya beton mengering dalam  waktu 28 hari tetapi jika dicampur dengan obat pengeras beton saat pengecoran maka beton akan mengering lebih cepat , dengan waktu 7-10 hari.. biasanya kontraktor memakai obat pengeras beton karena mengejar target  waktu pelaksanaan dengan baik.

Jenis-jenis obat pengeras beton   sudah banyak di jual di pasaran dan juga berbagai merk  ada . produsen yang memproduksi produk ini  saling bersaing dengan produsen lainnya yang bergerak di pasar konstruksi.  Ini Dia Jenis – jenis obat pengeras beton yang banyak di jual di pasaran.

  1.       ADT additive cor.

Obat pengeras beton yang satu ini mempunyai kelebihan  mempercepat beton mengering dan keras sempurna  dan juga bisa membuat kualitas beton lebih baik ,dan juga tahan akan air.

  1.       CBM

Jenis Obat pengeras beton ini biasanya digunakan untuk membuat pengeras paving block, pengecoran bored pile dan juga yang lainnya. Obat cbm ini terbuat dari campuran bahan kimia. Yang sangat bagu untuk meningkatkan kualitas beton dan juga beton bisa cepat kering ddan juga keras.

  1.       Beton  MIX.

Obat pengeras beton ini pada bidang konstruksi dibuat dengan memiliki beberapa fungsi khusus yaitu Meningkatkan Kualitas mutu beton, membuat pengecoran menjadi lebih mudah mengering dan juga keras.

  1.       AKS

Jenis obat pengeras beton AKS ini biasanya dipakai pada sebuah proyek konstruksi besar  seperti proyek Beton pracetak, dinding terowongan,proyek jembatan,gedung-gedung bertingkat dan proyek konstruksi lainnya.  AKS adalah produk obat pengeras beton yang sangat bagus  yang dimana memiliki kelebihan  tahan akan air,mengurngai efek pengkristalan dan pastinya membuat beton lebih cepat mengeris dan keras.

  1.       Calfish.

jenis obat pengeras beton yang satu ini  digunakan khusus pada jenis konstruksi yang dikerjakan di dalam air. Seperti pengerjaan konstruksi tiang jembatan,bendungan, pondasi mesin dan konstruksi yang banyak dikerjakan di dalam air lainnya. Jenis obat pengeras beton Catfish ini memang dibuat untuk mempercepat beton kering di bawah air.

  1.       PCM

Obat jenis ini  biasanya digunakan pada pengerjaan plesteran acian , dan juga sangat cepat membuat beton menjadi kering dan juga keras. Dan hasil dari penggunaan obat ini dipastikan beton  menjadi lebih kuat. Jenis obat PCM ini salah satu obat yang sudah  banyak yang memakainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *