Trik Ampuh Memasang Wallpaper untuk Dinding Lembab

Trik Ampuh Memasang Wallpaper untuk Dinding Lembab

Trik Ampuh Memasang Wallpaper untuk Dinding Lembab Cat tembok yang mengelupas serta jamur yang bermunculan di tembok selalu membuat kita jengkel, semua itu akibat tembok yang dindingnya lembab terus ,jadi  disaat kita ingin memasang wallpaper di dinding yang lembab dan berjamur,itu suatau yang yang kita rasa sangat mustahil, tetapi jika kita mengetahui cara memasang wallpaper yang benar  pada dinding yang lembab.

Saat kita ingin memasang wallpaper, kita tidak bisa asal memasang saja, karena jika kita asal memasangnya, akan membuat wallpaper yang kita pasang idak akan melekat dengan sempurna dan tidak tahan lama. Dalam pemasangan wallpaper pun kita harus mengikuti aturan atau syarat  agar hasil nya bisa memuaskan dan daya lekatnya sempurna dan tahan lebh lama.

Aturan atau syarat dalam pemasangan wallpaper adalah dinding bangunan dalam kondisi yang kering,sehat,tidak lembab,permukaan dinding rata,bebas retak  dan permukaabukan terbuat dari kaca.

Jika saat ingin memasang wallpaper kondisi dinding dirumah kita lembab, kita setidaknya harus mengetahui bagaimana mengatasi dinding rumah yang lembab yang baik , sebelum wallpaper yang kita inginkan kita temple di dinding.

Berikut  ini ada Trik Ampuh Memasang Wallpaper untuk Dinding Lembab . Sebelum memasang wallpaper pada dinding lembab kita perlu persiapan. Yaitu.

  1. Mencari sumber kelembapan pada dinding, dengan memahi apa yang menyebabkan dinding lembab
  2. Memperbaiki Atap rumah,  biasanya dinding yang lembab disebabkan adanya air yang merembes dari atas, jadi kita perlu memperbaiki atap rumah supaya air dari atas tidak merembes ke tembok.
  3. Melapisi Bahan dengan Waterproof. Jika dinding pada rumah kelembapan nya di sebabkan dari tanah dirumah , maka solusinya aplikasikan dindin rumah dengan Waterproof agar air yang dari tanah tidak mudah merusak permukaan dinding.
  4. Pasang Partisi Tambahan. Jiak cara yang sudah di jelaskan diatas tidak juga bisa mengatasi kelembapan pada dinding dirumah. Solusinya dengan membuat partisi tambahan, yang sering digunakan untuk membuat partisi adalah berbahan triplek atau gypsum. Untuk membuat partisi kita harus memberikan jarak antara tembok dan partisi agar rembesan air tidak merusak partisi .

Jika dinding yang lembab dirumah tidak segera perbaiki  akan membuat  dinding yang lembab bisa semakin parah dan juga berjamur. Atau kalian bisa menggunakan wallpaper yang tahan air yang terbuat dari bahan Vinyl atau fiberglass.

Begitulah trik ampuh Memasang Wallpaper untuk dinding Lembab.  bisa mencobanya pada dinding rumah kalian masing-masing. Semoga bermanfaat  

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *