Cukup Bermain Warna Miliki Rumah Berkonsep Modern

Cukup Bermain Warna Miliki Rumah Berkonsep Modern

Apakah Anda memiliki rumah yang minimalis, namun ingin sekali memiliki konsep rumah yang modern dan kekinian? Tenang saja, karena rumah minimalis menjadi bisa diatur lebih modern dengan cara memainkan warna saja. Tanpa harus memperluas bangunan rumah atau membeli properti-properti yang mahal, Anda bisa menyulap rumah  menjadi kekinian dengan menggunakan cat.

Wah, bagaimana ya cara untuk memainkan permainan warna untuk membuat rumah jadi berkonsep modern? Banyak yang menganggap warna pada rumah sebagai hal utama, itulah sebabnya banyak dari orang memilih untuk mengecat dinding dengan warna putih atau netral. Berikut ini ada beberapa cara untuk memilih warna agar rumah terkesan modern. 

Cara Memilih Warna untuk Memberi Kesan Modern

  • Gunakan Warna Gradasi

Cara pertama, Anda bisa memanfaatkan konsep warna gradasi. Pilih saja warna netral, bisa putih dan hitam. Anda bisa gunakan motif sederhana dengan warna gradasi tersebut di dinding rumah.

  • Pilih Skema Warna

Anda juga bisa kok memilih skema warna berdasarkan beberapa jenis inspirasi rumah modern yang sedang hits. Anda dapat memilih inspirasi apapun yang disuka tanpa harus memahami teori warnanya. Selama, Anda menyukai, maka tambahkan saja lebih banyak warna ke rumah dengan berpedoman pada inspirasi yang disukai .

  • Pilih Warna-warna Netral 

Netral adalah bagian penting dari palet warna apapun. Pada langkah ini, Anda perlu memilih warna putih dan warna dominan netral. Namun sebenarnya warna putih adalah preferensi pribadi, Anda bisa kok memilih warna netral lain, selain putih.

  • Pilih Satu Warna Tebal

Selain menggunakan warna netral, Anda juga bisa menggunakan warna-warna bold di beberapa area rumah. Warna apa yang sebaiknya Anda pilih? Pilih saja versi warna favorit yang cocok atau melengkapi tone dasar elemen rumah Anda.

Memilih  warna favorit mungkin satu-satunya warna yang tidak akan membuat Anda bosan, lho! Siapa sih yang bosan dengan warna favorit, apapun selama Anda menyukainya, pasti tidak akan membuat bosan.

Dengan menerapkan beberapa tips permainan warna ini, maka Anda bisa mulai mengubah rumah yang minimalis menjadi sedikit lebih modern. Tentunya dengan konsep permainan warna sebagaimana yang dijelaskan pada beberapa trik di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *