Adem Bak di Dalam Hutan, 6 Ide Kamar Mandi berhias Tanaman Ini Bikin Betah

Adem Bak di Dalam Hutan, 6 Ide Kamar Mandi berhias Tanaman Ini Bikin Betah

Ada banyak desain interior yang bisa Anda jadikan opsi untuk membuat kamar mandi lebih nyaman lagi ketika sedang digunakan. Desain-desain yang bisa Anda pilih contohnya seperti gaya minimalis, tradisional, klasik Eropa, kontemporer, skandinavia dan sebagainya. Tetapi perlu diketahui, bahwa hanya beberapa dekorasi saja yang dapat ditambahkan untuk membuat kamar mandi lebih cantik.

Ide-Ide Dekorasi Kamar Mandi yang Bisa Membuat Betah

  • Dekorasi Tanjung Mas House

Hal yang perlu Anda lakukan untuk menambahkan kesan rustic terlihat lebih modern lagi, yaitu dengan cara menambahkan sebuah tanaman hijau di dalam pot. Tanaman tersebut bisa Anda letakkan di salah satu sudut ruangan kamar mandi. 

  • Dekorasi RD Residence

RD Residence mempunyai gaya kamar mandi berupa penempatan beberapa pot kecil dan rak di bagian samping kaca wastafel. Pot-pot kecil yang disusun di rak tersebut dapat Anda isi dengan berbagai macam tanaman hijau. Bahkan jika Anda ingin, tanaman gantung juga dapat dipilih sebagai penghias kamar mandi.

  • Dekorasi Djati Lounge & Djoglo Bungalow

Dekorasi ke-3 ini memberikan sentuhan kamar mandi yang berwarna hitam. Warna hitam sendiri bukan berarti selalu memberikan kesan yang suram jika diaplikasikan ke kamar mandi. Jangan lupa menambahkan beberapa tanaman hijau di sana.

  • Dekorasi Toto Toja at Kemang

Ukuran kamar mandi yang cukup luas membawa keuntungan tersendiri. Walaupun Anda menempatkan tanaman hijau dengan ukuran yang besar-besar, space kamar mandi Anda tidak akan tampak sempit.

  • Dekorasi Villa Kajou

Desain semi outdoor bisa juga Anda jadikan opsi untuk kamar mandi. Hal itu malah akan memberikan Anda sebuah sensasi tersendiri. Berendam di dalam bathtub ditemani dengan tanaman-tanaman di sekitarnya yang tumbuh subur akan terasa sangat menyenangkan.

  • Dekorasi The Hill Resort

Untuk membuat kamar mandi Anda tampak lebih segar, Anda tidak perlu menambahkan berbagai jenis tanaman hijau dengan jumlah banyak. Hanya dengan menempatkan bunga Anggrek yang mempunyai warna ungu, hal itu sudah cukup dilakukan.

Tampilan yang natural pada kamar mandi untuk membuatnya tampak seperti di dalam hutan, bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satunya dengan dekorasi Villa Kajou. Menambahkan dekorasi beberapa tanaman yang digantung misalnya, akan membuat kamar mandi lebih segar dan membuat Anda semakin betah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *