Percantik Dinding dengan Padded Wall, Berbagai Kesan Bisa Ditampilkan

Percantik Dinding dengan Padded Wall, Berbagai Kesan Bisa Ditampilkan

Dinding pada sebuah ruangan bisa diibaratkan sebagai kanvas yang masih belum diisi lukisan, dan dinding pun dapat dijadikan sebagai artwork. Meskipun dinding merupakan elemen paling menonjol,  sayangnya banyak diabaikan. Kebanyakan orang selama ini hanya memikirkan permainan warna catnya saja, padahal ada banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya memasang Padded Wall.

Menampilkan Berbagai Kesan dengan Memasang Padded Wall

  1. Pengaplikasian Padded Wall
  • Tidak Hanya Wallpaper, Padded Wall pun Dapat Melapisi Dinding Rumah

Aksen variatif pada dinding tidak hanya dihasilkan dari pemilihan motif wallpaper saja. Apabila Anda menginginkan kesan dinding yang datar dan bertekstur, Padded Wall bisa dijadikan pilihan yang tepat. Padded wall mempunyai ketebalan tertentu.

  • Bisa Dipasang di Mana Saja

Anda bisa menambahkan aksen cantik pada ruang tidur, ruang keluarga, atau bahkan ruang tamu di rumah Anda. Pengaplikasian Padded Wall dapat dilakukan sejajar pada nakas jika diletakkan pada kamar tidur. Ruangan Anda akan tampak semakin menawan dan elegan jika memilih material dan motif Padded Wall yang tidak sama dengan dinding asli.

  • Dikreasikan dengan Berbagai Bentuk dan Material

Bentuk apa saja bisa Anda pilih untuk mengaplikasikan Padded Wall pada ruangan, misalnya seperti berbentuk kotak yang bermotif diamond. Bahkan Anda bisa mengkombinasikannya dengan material seperti kayu, kancing, dan lainnya. Semua bisa dipilih dan disesuaikan dengan tema ruangan yang diinginkan.

2. Material Pelapis Dinding yang Bisa Dijadikan Opsi

Kualitas pelapis dan material yang baik pada Padded Wall juga perlu diperhatikan. Hal itu karena selain akan memberikan kesan ruangan yang memesona, perawatan yang mudah dan Padded Wall yang lebih awet akan Anda dapatkan. Anda tidak perlu khawatir tentang tumbuhnya jamur pada Padded Wall sintesis, karena saat ini sudah dilengkapi dengan fitur anti mikroba.

Padded Wall yang hendak Anda pilih dan pasang sebaiknya memang tidak hanya menekankan pada desain yang indah saja, namun kualitas yang baik juga perlu didapatkan. Jika Anda mengabaikan kualitas, bisa saja Padded Wall Anda akan mudah tumbuh jamur mikroba. Jangan mudah tergiur harga yang murah dan tampilan yang cantik saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *